Buntut Keributan, Malam Ini Pintu Masuk UINSU Dijaga Polisi

Buntut Keributan, Malam Ini Pintu Masuk UINSU Dijaga Polisi
Pintu Masuk UINSU Dijaga Polisi. (Analisadaily/Magang - Tondi Harahap)

Analisadaily.com, Medan - Buntut dari kericuhan yang terjadi sore tadi di Kampus Pancing UINSU, malam ini polisi berjaga di depan pintu masuk, Jumat (10/11) malam.

Pantauan Analisadaily malam ini terlihat beberapa polisi berjaga di depan pintu masuk UINSU Pancing, juga terlihat peningkatan keamanan di seputar kampus.

Ada satu mobil polisi dan beberapa motor yang berjaga malam ini untuk mengantisipasi adanya penyerangan kembali di UINSU Pancing.

Perwakilan Porlestabes Medan Kasat Intelkam AKBP Ahyan, SSos mendukung kebijakan para rektor untuk mengusut tuntas dan juga menengakkan ketentuan seusia aturan. Belum diketahui motif pasti dari kericuhan tersebut namun sekelompok pemuda mengatasnamakan Nomensen menyerang UINSU.

Rektor UINSU sebelumnya telah bertemu dengan pihak Universitas HKBP Nomensen (UHN) untuk berkomunikasi setelah tindakan kericuhan yang terjadi sore tadi. Lebih lanjut kedua rektor juga sepakat untuk mengusut tuntas kejadian tersebut, dan juga pelaku bisa diberikan hukuman sepantasnya.

"Kami menyesali peristiwa ini, kami sudah bertemu dengan Rektor Nomensen terkait kejadian ini masih menduga dan bersepakat agar kejadian ini bisa diusut tuntas dan pelaku mendapatkan hukuman sepantasnya," ujar Rektor UINSU Prof Nurhayati.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi