Santuni Anak Yatim dan Duafa, Puncak HUT Waterboom RCM Paluta Dihadiri Ribuan Warga

Santuni Anak Yatim dan Duafa, Puncak HUT Waterboom RCM Paluta Dihadiri Ribuan Warga
Santuni Anak Yatim dan Duafa, Puncak HUT Waterboom Dihadiri Ribuan Warga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Puncak HUT ke-6 Waterboom RCM Paluta dihadiri ribuan warga, di samping itu dilakukan penyantunan ratusan anak yatim dan kaum duafa.

Presiden Direktur RCM Grup, Hamsiruddin Siregar, berterima kasih kepada masyarakat, khususnya Paluta yang hadir dalam HUT Waterboom.

Perlu disampaikan, November 2017 lalu Waterboom berdiri, hingga hari ini sudah 6 tahun berjalan dengan baik.

"Jadi Pulkam saya ke Paluta untuk membangun Paluta atau bona pasogit," jelasnya, Minggu (26/11).

Sementara pembangunan Waterboom ini diilhami dengan banyak warga Paluta pergi beriwasata air, lalu ia ambil inisiatif membangun wisata air (Waterboom) hingga saat ini berjalan dengan baik.

"Kami berharap memohon doa pada keluarga, ulama usaha kami ini berjalan baik dan memberikan manfaat pada warga Paluta," pungkasnya.

Ricky Hadamean Siregar, Ketua Panitia HUT Waterboom, mengaku, selain melakukan bantuan sosial kepada anak yatim dan duafa, juga ada artis sekaligus doorprize.

“Sebelumnya Waterboom ini sempat melakukan renovasi,. Alhamdulillah hari ini dibuka, dan perdana ini gratis. Sebagai panitia kami mohon maaf bila ada salah khilaf dalam penyambutan dan ucapan terima kasih tak terhingga pada semua masyarakat yang hadir," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi