Warga yang Ingin Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cukup Datangi BRILink

Warga yang Ingin Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cukup Datangi BRILink
Warga yang Ingin Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan Cukup Datangi BRILink (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menjadi peserta atau anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Masyarakat yang ingin mendaftar BPJS Ketenagakerjaan tingggal mendatangi setiap agen BRIlink di wilayah terdekat.

"BPJS Ketenagakerjaan terus memberikan kemudahan bagi yang ingin menjadi peserta," kata Wahyudi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Padanglawas melalui Kukuh Adisetyo didampingi Bucharry Siregar saat menggelar pertemuan dengan agen Brilik dan karyawan BRI di Kecamatan Sosa, Selasa (28/11).

Kukuh mengatakan, dalam pertemuan itu, BPJS Ketenagakerjaan, memberikan pemahaman mendalam terkait manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada agen Brilink dan pegawai BRI.

"Selain manfaat kita juga menjelaskan bagaimana cara yang mudah untuk mendaftar menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan," kata Kukuh.

Dalam pertemuan itu BPJS Ketenagakerjaam juga mengenalkan fitur pendaftaran dan pembayaran melalui agen Brilink untuk memudahkan peserta.

Sementara pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo didampingi manager bisnis mikro BRI, Mahyudanil Lubis menyambut baik program BPJS Ketenagakerjaan terlebih seluruh agen Brilink sudah menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan.

"Program BPJS Ketenagakerjaan ini cukup bagus dan tentu kita dukung," kata Agung.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi