Marc Marquez Senyum Bahagia Tunggangi Motor Baru

Marc Marquez Senyum Bahagia Tunggangi Motor Baru
Marc Marquez. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pembalap MotoGP asal Negeri Matador, Marc Marquez resmi bergabung menjadi Tim Gresini Racing mulai musim depan, Marc Marquez juga mengalami kesulitan belakangan ini bersama Repsol Honda dan sulit mendapatkan podium.

Babby Alien juga sudah mencoba menjajal motor baru Desmosedici GP23 miliknya yang akan dipakai pada MotoGP musim depan nantinya. Dalam unggahan Instagram Gresini Racing, Marquez terlihat mengenakan stelan yang didominasi warna hitam dan sedikit aksen merah senada dengan motornya tersebut.

Pada kesempatan tes di Valencia kemarin Marquez menduduki posisi keempat dan hanya berselisih 0,171 detik dari Maverick Vinales yang menempati posisi pertama.

Aksi perdana Marquez dengan tim besutan Ducati pun menuai beberapa respons dari warganet seperti komentar akun @randylouis yang berkomentar bahwa "semua pengendara Ducati dalam mode waspada sekarang" komennya di postingan intagram Gresini Racing.

Dalam video berbeda pula Marc Marquez terlihat tersenyum ketika memasuki pit setelah menjajal motor Ducati barunya tersebut.

Sementara itu melansir dari situs MotoGP Paolo Ciabatti yang merupakan Direktur Ducati mengatakan bahwa ia tersenyum setelah punya beberapa lap bersama untuk pertama kalinya bersama Ducati. Itu bukan hal yang mengejutkan.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi