Roxit Gym, Tempat Gym Kekinian di Medan dengan Nuansa Nyaman dan Bikin Happy

Roxit Gym, Tempat Gym Kekinian di Medan dengan Nuansa Nyaman dan Bikin Happy
Grand opening Roxit Gym (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Berolahraga di tempat gym atau gymnasium saat ini menjadi hal yang sangat digemari masyarakat di kota-kota besar, termasuk Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kenyamanan serta kelengkapan alat tak luput menjadi pilihan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai tempat gym yang lengkap serta lokasi gym yang nyaman dan bisa buat happy, Roxit Gym hadir di Kota Medan, berlokasi di Jalan Bintang, Nomor 5.

Owner Roxit Gym, Darius Jendy mengatakan, yang membedakan dengan tempat gym lain, Roxit Gym memiliki manajemen yang punya pengalaman hampir 10 tahun di dunia fitnes. Pihaknya juga melihat semua kekurangan dan kelebihan fitnes di Medan.

“Kita penuhi biar member nyaman, serasa gym di rumah sendiri. Kita buat para member tidak seperti terpaksa, kita pengin mereka (member) tetap komitmen berolahraga tapi enjoy dengan fasilitas kita yang lengkap,” kata Darius, Jumat (8/12).

Diungkapkan Darius, suasana berbeda juga akan dirasakan ketika masuk ke areal Roxit Gym yang secara tampilan bertema industrial, kemudian banyak tema di dalamnya. Tema-tema itu disesuaikan dengan area yang dipergunakan. Jam operasional Senin-Sabtu 06.30 WIB sampai 22.00 WIB, dan Minggu 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

“Soal pemilihan lokasi, rata-rata mega gym di Medan berorientasi di mal. Kenapa tidak ada yang mau memulai mengambil tempat di pinggir jalan, lapangan terbuka yang bisa diakses masyarakat, karena gym itu untuk olahraga. Tapi kalau tempat seperti ini, parkir, masuk langsung jalan,” ungkapnya.

Darius juga mengatakan, pihaknya mendapatkan lokasi pembangunan Roxit Gym di tengah kota. Selain untuk memudahkan member, juga untuk mengedukasi anak-anak sekolah agar mau berolahraga supaya menjadi generasi yang sehat.

“Trainer kita semua profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia gym,” ujarnya.

Lokasi Gym Kekinian

Roxit Gym (Analisadaily/Jafar Wijaya)
Diterangkan Darius, yang juga membuat Roxit Gym berbeda dengan lokasi gym yang lain adalah, selama ini member biasanya sangat bersemangat di awal-awal, lalu ketika bolong enggak mau datang lagi.

“Nah, kita hadirkan gym kekinian. Kita punya aplikasi sendiri yang bisa diunduh di AppStore dan PlayStore. Untuk saat ini hanya bisa digunakan oleh member. Ke depan dibuat untuk masyarakat umum, agar masyarakat bisa lihat tips hingga newsletter,” terangnya.

“Akan kita sediakan AI untuk konsultasi online, jawabannya bervariasi karena pakai ChatGPT. Roadmap ke sana, terintegrasi semua, sebisa mungkin mendekat ke IoT (Internet of Things),” sambungnya.

Disampaikan Darius, pada opening ceremony dimeriahkan dengan mini games dan atraksi para trainer serta hiburan DJ London dan DJ Acha. Sebelumnya telah dilaksanakan soft opening pada 22 September 2023. Karena saat soft opening banyak alat belum lengkap, sekarang semuanya sudah dipenuhi sebagai komitmen ke member.

“Pada November kemarin ketika alat-alat sudah lengkap, kita berikan pelayanan terbaik, dan member puas, baru kita jalankan grand opening. Di Roxit Gym ada kelas sepeda, aerobic dan untuk sementara pilates terbesar di Medan dengan alat terlengkap,” sebutnya.

Berbagai Fasilitas

Roxit Gym (Analisadaily/Jafar Wijaya)
Untuk diketahui, beberapa fasilitas dan kelas di Roxit Gym diantaranya Loop Cycle, Groove Zone, Zumba Class, Yoga Class, Pilates, Les Milles, Aerobic, Body Combat, Line Dance, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah momen istimewa bagi saya dan semua. Merasa sangat bangga bisa berdiri melihat Roxit Gym, terima kasih kepada rekan-rekan dan tim yang bahu membahu membangun gym ini. Roxit Gym kita bangun bukan semata-mata untuk olahraga, tapi menciptakan suasana komunitas,” ucap Darius.

“Terima kasih untuk keluarga, sahabat, dan semua yang mendukung. Selamat menikmati, dan harus menjadi gym yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Medan sekitarnya,” Darius mengakhiri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi