Classy Yamaha Youth Festival Sambangi Kota Medan

Classy Yamaha Youth Festival Sambangi Kota Medan
Classy Yamaha Youth Festival Sambangi Kota Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Classy Yamaha Youth Festival menyedot perhatian kawula muda, saat menyambangi Kota Medan. Event ini berlangsung mulai dari Roadshow ke SMA ternama pada 20-29 November hingga School Competition yang berlangsung pada 1-3 Desember yang lalu.

“Classy Yamaha Youth Festival memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha yang memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini.” tutur Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Minggu (10/12).

Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menjadi tahapan pertama rangkaian event. Setidaknya, ada 8 sekolah yang berpartisipasi dalam roadshow event ini. Adapun 8 sekolah tersebut meliputi, SMA Global Prima, SMAN 2 Medan, SMA Methodist 6 Medan, SMA Syafiyyatul, SMA Santo Thomas 3 Medan, SMAN 8 Medan, SMA Ahmad Yani Binjai, dan SMAN 3 Medan.

Pada kesempatan Roadshow Classy Yamaha Youth Festival menghadirkan beragam keseruan untuk para siswa. Ada edukasi seputar safety riding yang diberikan team YRA (Yamaha Riding Academy) hingga test ride Yamaha Grand Filano & Fazzio. Para siswa pun antusias mengikuti challenge dan games yang diberikan.

Setelah Roadshow, rangkaian event dilanjutkan dengan School Competition. Pada kompetisi yang digelar selama tiga hari ini, berbagai SMA di Medan bersaing dalam kompetisi olahraga. Hari pertama diisi dengan pertandingan futsal, diikuti oleh pertandingan basket pada hari kedua.

Lalu pada hari terakhir, berlangsung grand final futsal dan basket, lomba modern dance, serta fun match basket bersama influencer terkenal seperti Sonu Pai, Albert Halim, Ican Lil Mighty, dan Kaleb J. Sementara itu, Yamaha menghadirkan beberapa juri yang kompeten di bidangnya.

SMA Global Prima tampil sebagai juara l kompetisi basket, disusul SMA Ahmad Yani juara ll, SMA 3 juara lll, dan SMA Raksana juara lV.

Untuk kompetisi futsal, juara l dimenangkan SMA ll, disusul SMA 2 juara ll, SMA Raksana meraih juara lll dan juara lV direbut SMA Methodis.

Yamaha Filano & Fazzio

Masuk dalam kategori Classy Yamaha, Grand Filano & Fazzio jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda.

Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Grand Filano & Fazzio warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun.

Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk.

Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid Connected jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi