Pasca Video Viral, Polisi Temukan 5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus UNPRI Medan

Pasca Video Viral, Polisi Temukan 5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus UNPRI Medan
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Usai melakukan penggeledahan di Kampus UNPRI Medan, pihak kepolisian menemukan 5 mayat tanpa identitas. Penggeledahan dilakukan usai video viral yang memperlihatkan adanya dugaan dua mayat di dalam bak air kampus tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya telah menggeledah beberapa ruangan di gedung kampus tersebut.

"Kita temukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas," katanya, Selasa (12/12).

Fathir menuturkan, 5 jenazah tersebut ditemukan di lantai 15 pada saat polisi melakukan penyelidikan di dalam gedung tersebut.

"Iya, kita temukan di lantai 15 setelah semuanya kita geledah," tuturnya.

Fathir menjelaskan, polisi saat ini masih menunggu kejelasan dari pihak kampus soal adanya 5 mayat yang diduga disembunyikan di sebuah ruangan.

"Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus," jelasnya.

Sebelumnya, video 2 mayat dalam bak air yang berada di lantai 9 Kampus UNPRI Medan viral di media sosial pada Minggu (10/12). Dalam video terlihat bak air berwarna biru ketika dibuka oleh seorang merakam video itu diduga ada 2 mayat.

Atas viralnya video, pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi