Repnas Aceh: Akan Terjadi Migrasi Besar Pemilih ke Prabowo Gibran

Repnas Aceh: Akan Terjadi Migrasi Besar Pemilih ke Prabowo Gibran
Repnas Aceh. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Aceh - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang tampil penuh percaya diri dalam acara debat cawapres yang digelar perdana pada Jumat, 22 Desember 2023 di JCC, Senayan, Jakartamendapat banyak apresiasi dari banyak tokoh termasuk media asing.

Seperti diketahui, penampilan Gibran Rakabuming dalam debat cawapres memang paling ditunggu-tunggu publik. Maklum, dibanding dua rivalnya, Gibran termasuk yang jarang hadir dalam debat terbuka dan sangat irit bicara.

Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, Mahfudz Y Loethan menyebutkan, penampilan Gibran dalam debat ini, mengejutkan semua orang yang selama ini menghujat dan memberi nilai negatif kepada putra Presiden RI, Joko Widodo itu.

“Kami merasakan getaran kemenangan satu putaran untuk Prabowo - Gibran makin kuat, Insya Allah akan terwujud. Penampilan Mas Gibran dalam debat semalam mempertegas kemampuan mampuni dari anak muda ini,” kata Mahfudz.

Ia menyebutkan, akan terjadi migrasi pemilih besar-besaran dari kubu paslon lain ataupun pemilih yang belum menentukan sikap pilihannya selama ini, pascamelihat kemampuan dan kecerdasan cawapresnya Prabowo Subianto itu untuk Paslon 02.

“Yang selama ini menilai lemahnya Mas Gibran, Selepas melihat kemampuannya melayani dua pasangan cawapres lain, mulai malam ini kami yakini akan segera menentukan pilihanya kepada Paslon 02," kata Mahfudz yakin.
Dirinya mengatakan, merasa sangat bangga akan penampilan yang sangat prima dari Walikota Solo ini, dalam berhadapan dengan dua cawapres lainnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi