Generasi Milenial-Z Diajak Produktif

Generasi Milenial-Z Diajak Produktif
Community ghatering (Analisadaily/Istimewa)

Analisadily.com, Medan - Teknologi saat ini terus berkembang pesat. Inovasi teknologi semakin canggih dan disesuaikan dengan kebutuhan manusia untuk mempermudah produktivitas.

Kebutuhan komputasi pengguna masa kini mulai dari gamer kasual, kreator konten, pekerja hybrid hingga profesional memerlukan inovasi teknologi yang menawarkan performa unggul dengan efisiensi daya canggih.

Maka dari itu, AMD Ryzen™ 7000 Series Processors, menggelar community ghatering dengan mengajak para komunitas dari kalangan Generasi Milenial dan Z di Kota Medan, untuk produktif dan mengetahui inovasi teknologi dalam perangkat laptop ideal guna mendukung aktivitas berbagai kalangan kapan pun dan di mana pun.

"Prosesor AMD Ryzen series 7000 merupakan jawaban untuk untuk kebutuhan pengguna masa kini seperti para gamer, conten creator, pekerja hybrid hingga profesional, bersama dengan solusi grafis baru yang menghadirkan kekuatan gaming performa tinggi pada laptop tipis dan ringan," kata Retail Product Enablement Manager AMD Indonesia, Donnie Brahmandika, Selasa (30/1).

Ia menambahkan, para pengguna masa kini juga memungkinkan menggunakan prosesor menunjang dalam kinerja komputasi kencang, daya efisiensi, serta konektivitas andal yang merupakan esensi dari pengalaman para pengguna.

"AMD juga memperkuat teknologi di sekitar kita mulai dari pesawat hingga mobil listrik, dari konsol game favorit hingga cloud, media sosial seperi Facebook dan Instagram, sehingga bisa diandalkan untuk menghadirkan kinerja yang dapat memajukan dunia di sekitar kita," ujarnya.

Apalagi, lanjut Donnie, pihaknya dalam community ghatering juga akan mengajak pengguna generasi Milenial dan Z untuk melihat hardware khusus Artificial Intelligence (AI) yang dihadirkan di perangkat berbagai lini laptop.

"Adanya AI mempermudah kita dalam performa lebih untuk penggunaan real time AI yang lebih sempurna. AI bukan menjadi pesaing bagi menunjang kinerja manusia," ungkapnya.

Dalam kegiatan communtity ghatering tersebut akan hadir sebagai pembicara Alva Jonathan selaku Profesional Overclocker & Teach Enthusiast. Para komunitas nantinya akan diberikan pengalaman #BeneranBisaProduktif yang terdiri dari creator zone, AI zone, gamer zone dan profesional zone.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi