Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai dan Senam Gemoy di Karo

Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai dan Senam Gemoy di Karo
Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Jalan Santai dan Senam Gemoy di Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Tanah Karo mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Dukungan itu dibuktikan dengan digelarnya jalan santai dan senam "Gemoy" di Jalan Veteran, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, Sabtu (3/2).

Kegiatan jalan santai dan senam "Gemoy" itu pun dihadiri ratusan elemen masyarakat, relawan yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kemudian, Ketua DPD GRIB Sumut Benny Tomasoa, Pembina GRIB Kabupaten Karo Cory Sebayang, serta seluruh kader Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu.

"Lebih dari 200 orang dari GRIB dan relawan mendukung penuh Prabowo-Gibran sebagai periode 2024-2029 mendatang," ujar Ketua DPD GRIB Sumut, Benny Tomasoa.

Benny mengungkapkan, masyarakat sangat antusias mengikuti seluruh kegiatan untuk menberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanah Karo.

"Kita harapkan Prabowo-Gibran dapat mewujudkan Indonesia Emas 2045 serta Indonesia makmur, adil dan sejahtera," ungkapnya GRIB Sumut mendukung penuh Prabowo-Gibran.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi