Pameran Yamaha Classy di Irian Supermarket, Penawaran Menarik Menanti Konsumen

Pameran Yamaha Classy di Irian Supermarket, Penawaran Menarik Menanti Konsumen
Pameran Yamaha Classy di Irian Supermarket, Penawaran Menarik Menanti Konsumen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Medan, kembali memberikan kabar baik bagi masyarakat. Pasalnya PT Alfa Scorpii Yamaha Medan menghadirkan gelaran pameran dengan memberikan berbagai penawaran menarik dan hadiah spektakuler.

Berbagai produk Yamaha Classy dan produk unggulan lainnya, dengan teknologi terkini dari Yamaha dipamerkan sehingga konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan motor Yamaha. Pameran ini diselenggarakan mulai periode 1 Februari 2024 hingga 29 Februari 2024, di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya, Medan.

“Yamaha Medan terus berkomitmen untuk semakin dekat dengan konsumennya. Oleh karena itu, kami hadir kembali untuk mendekatkan sekaligus memperkenalkan produk unggulan Yamaha kepada konsumen melalui pameran kali ini. Kami berharap, konsumen bisa semakin dekat dan mencoba secara langsung motor unggulan dari Yamaha. Pastikan agar konsumen tidak melewatkan kesempatan ini,” ungkap Jordan Naibaho, tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Selasa (6/2).

Pada kesempatan ini, PT Alfa Scorpii memberikan program spesial bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki motor idamannya. Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan voucher Rp 800 ribu untuk setiap pembelian Yamaha Fazzio, voucher Rp 500 ribu untuk produk Yamaha Filano. Konsumen juga bisa menikmati tambahan hard selling berupa potongan Rp 100 ribu untuk pembelian all tipe Yamaha.

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up dari kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio. Hadir sebagai skuter matic yang membawa tren gaya berkendara baru bagi pengendara dengan orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup. Penggunaan mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Hybrid terbaru dari Yamaha kian memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected telah disematkan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern. Seperti teknologi Hybrid yang memadukan tanaga dari BBM dan Listrik dimana tenaga listrik ini akan meningkatkan torsi sehingga tenaga lebih besar khususnya diawal akselerasi.

Disematkannya teknologi Smart Motor Generator, memberi keunggulan dalam menghidupkan mesin motor jadi lebih cepat. Selain itu juga untuk pengisian daya baterai atau aki dan membuat suara yang sangat halus saat dihidupkan.

Teknologi Stop and star system yang di sematkan pada motor ini mbuat otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti. Tidak hanya sampai di sana,Grand Filano Hybrid Connected juga menghadirkan kemudahan dalam berkendara dengan hadirnya tempat pengisian BBM di bagian depan.

Grand Filano Hybrid Connected sejatinya paket lengkap yang dihadirkan Yamaha untuk eksekutif muda yang membutuhkan alternatif kendaraan selain roda empat. Yang mana dapat memadukan kelincahan dalam mobilitas namun tetap stylis dan fashionable.

Selain Grand Filano Hybrid Connected, hadir juga Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Sebagai keluarga baru Classy Yamaha, Fazzio menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai produk Classy Yamaha, model baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi Blue Core generasi terbaru memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Penulis:  Advertisement
Editor:  Reza Perdana

Baca Juga

Rekomendasi