Bangunan Usaha Mickey Dimsum  Musnah Terbakar

Bangunan Usaha Mickey Dimsum  Musnah Terbakar
Tempat usaha Mickey Dimsum di Jalan Ahmad Yani, Samping Tadion Kampung Durian,  Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, terbakar, Jumat  (9/2) pukul 00:39 WIB.  (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi – Bangunan rumah permanen dan tempat usaha Mickey Dimsum di Jalan Ahmad Yani, Samping Tadion Kampung Durian, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, ludes terbakar, Jumat (9/2) pukul 00:39 WIB.

Peristiwa kebakaran terjadi malam dinihari itu, mengagetkan dan sontak membangunkan warga sekitar dan berbondong – bondong ke lokasi kejadian guna memberikan pertolongan.

Guna memadamkan kobaran api yang cukup marak itu, nyaris merembet ke bangunan Indomaret yang berada disamping bangunan yang terbakar. Empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Tebingtinggi, turun ke lokasi kejadian. Tapi, api yang begitu cepat merambat ke seluruh bangunan sekaligus membuat isi bangunan tempat usaha tersebut musnah terbakar.

Dilokasi kejadian, ditemukan ada 4 unit sepeda motor musnah terbakar. Tidak ada korban jiwa, sementara jumlah kerugian material belum diketahui. Karena, saat peristiwa kebakaran itu pemilik usaha berada di Jakarta.

Terpantau di lokasi kejadian, Kapolsek Padang Hulu, AKP M Samosir dan personil Polres Tebingtinggi untuk mengamankan lokasi kebakaran.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, Jumat (09/02) menyebutkan, kejadian kebakaran itu berawal, Jumat (09/02) pukul 00:39 WIB, seorang karyawan Mickey Dimsum belum diketahui identitasnya menutup usaha tersebut. Kemudian, dia meninggalkan lokasi untuk mencari makanan. "Diduga karyawan itu lalai, sementara pemilik usaha sekarang di luar kota. Rumah itu mereka kontrak untuk usaha, empat unit sepeda motor ikut terbakar",aku Is Hasibuan.

Tidak berapa lama, karyawan tersebut mendapat informasi bahwa telah terjadi kebakaran di usaha Mickey Dimsum tersebut. Kemudian karyawan tersebut kembali dan melihat, bangunan dari usaha Mickey Dimsum tersebut benar terbakar.

“Api dapat dipadamkan sekitar lebih kurang satu jam, berkat kerja sama petugas dan masyarakat yang berada di sekitarnyq ikut membantu. Untuk sementara, diduga api berasal dari korsleting arus listik. Namun, Polres Tebingtinggi akan melakukan penyelidikan lebih mendalam lagi,” tutur Kasi Humas, AKP Agus Arianto.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi