KAI Divre I Sumut Mohon Maaf Atas Kejadian KA Siantar Ekspress Anjlok di Dolok Merangir-Siantar

KAI Divre I Sumut Mohon Maaf Atas Kejadian KA Siantar Ekspress Anjlok di Dolok Merangir-Siantar
KA Siantar Ekspress Anjlok di Dolok Merangir-Siantar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan perjalanan Kereta Api akibat adanya kejadian KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan-Siantar yang anjlok di Km 35+100 petak jalan antara Stasiun Dolok Merangir-Stasiun Siantar pada Senin (19/2) pukul 23.05 WIB.

“Jalur KA di petak jalan antara Dolok Merangir-Siantar saat ini telah selesai penanganan oleh tim Prasarana KAI,” kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Selasa (20/2).

Anwar mengatakan, jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Tebingtinggi menuju Siantar. Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat anjlokan tersebut yaitu KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan-Siantar dan KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar-Medan.

Untuk pelayanan penumpang KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar-Medan pagi ini diangkut menggunakan bus dari Stasiun Siantar menuju Stasiun Tebingtinggi, dan dilanjutkan menggunakan kereta api menuju Stasiun Medan.

“Jajaran PT KAI Divre I Sumut melakukan evakuasi dan perbaikan jalur tersebut secara cepat, sehingga saat ini jalur sudah bisa dilalui dengan kecepatan terbatas,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi