Pj Bupati Palas Hadiri RUPS Bank Sumut

Pj Bupati Palas Hadiri RUPS Bank Sumut
RUPS Bank Sumut. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Palas - Pj Bupati Padanglawas Edy Junaedi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Sumut di Kantor Pusat PT Bank Sumut Medan.

Dalam rapat tersebut, Komisaris Bank Sumut yang juga Pj Gubsu Hasanuddin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berhadir sehingga RUPS terlaksana dengan baik.

"Semoga lewat rapat ini nantinya menghasilkan keputusan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut ke depan," kata Hasanuddin.

Komisaris juga menjelaskan bahwa Semester pertama 2023, Bank Sumut mendapat predikat III cukup baik oleh OJK.

"Ini harus terus kita jaga dan tingkatkan lagi untuk tahun 2024 ini," ucapnya.

Hassanudin juga menyampaikan, bahwasannya selaku pemegang saham ia mengajak semua pemegang saham atau kepala daerah untuk sama sama nantinya memberikan masukan sehingga rapat nantinya menghasilkan keputusan yang baik.

"Kemudian lewat rapat ini, kita akan mengevaluasi apa yang masih menjadi permasalahan dan menyusun strategi untuk kemajuan PT Bank Sumut," tambahnya.

Hassanudin selaku pemegang saham Kendali PT Bank Sumut juga enyampaikan, bahwasannya PT Bank Sumut harus tetap menjadi Kepercayaan masyarakat dan terus siap menghadapi persaingan.

Sedangkan Kepala OJK Wilayah Sumatera Utara Bambang Mukti, menyampaikan, pada tahun ini persaingan antar bank semakin ketat, diplosok sekalipun masyarakat sudah bisa meminjam lewat pinjaman online.

"Ini artinya apa, Bank Sumut harus berinovasi membuat perubahan serta mengembangkan teknologi dan program baru untuk bisa bersaing dengan bank lain di era sekarang," katanya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi