Masyarakat Harus Awasi Kinerja Camat dan Kepala Desa

Masyarakat Harus Awasi Kinerja Camat dan Kepala Desa
Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy memberikan santunan anak yatim kepada 20 anak yatim. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Langkat - Pj. Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy, mengajak seluruh masyarakat Padang Tualang untuk mengawasi kerja camat dan kepala desa.

"Kalau camat dan kepala desa tidak melayani masyarakat Padang tualang dengan baik, maka beritahu agar kami arahkan ke arah yang lebih baik," ujar Faisal dalam peringatan Isra Mi'raj di Kecamatan Padang Tualang, Rabu (28/2)

Faisal juga minta agar mengingatkan dirinya apabila ada yang kurang tepat dalam menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Langkat.

"Tolong ingatkan, agar saya, camat, kepala desa bisa sama sama bergerak mengurangi angka kemiskinan dan bergerak untuk mensejahterakan masyarakat Padang tualang dan Langkat," harapnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Faisal Hasrimy menyampaikan rasa bangganya dengan kecamatan Padang Tualang

"Kecamatan Padang tualang ini sangat luar biasa, sudah terkenal sampai ke mancanegara dan ramai dikunjungi orang. Untuk itu harus kita syukuri kita tinggal di Kecamatan Padang Tualang," ungkapnya.

Peringatan ini digelar di halaman Masjid Al-Ikhlas dan dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Padang Tualang dan penceramah ustadz Anugrah Cahyadi (ucay).

Camat Padang tualang M. Izwanda, menyampaikan rasa syukurnya atas Rahmat yang diberikan Allah.

"Ini merupakan anugrah dan kebahagiaan acara isra mi'raj di kecamatan Padang Tualang dihadiri Pj Bupati Langkat dan PJ Ketua TP. PKK Langkat, " ujar Izwanda.

Selanjutnya Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy memberikan santunan anak yatim kepada 20 anak yatim dan 2 unit kursi roda kepada disabilitas masyarakat Padang Tualang.

(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi