Ansor Sumut Tepungtawari 10 Kader Terpilih Anggota DPRD

Ansor Sumut Tepungtawari 10 Kader Terpilih Anggota DPRD
Ansor Sumut Tepungtawari 10 Kader Terpilih Anggota DPRD (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Medan - PW GP Ansor Sumatera Utara (Sumut) syukuran dan buka puasa bersama sekaligus menepung tawari 10 kader terpilih sebagai anggota legislatif (DPRD) baik tingkat Sumut dan Kabupaten/Kota di Hotel Madani Medan.

"Alhamdulillah hari ini kita gelar syukuran dan buka puasa bersama dengan seluruh kader Ansor, sekaligus menepungtawari 10 kader Ansor terpilih sebagai anggota DPRD tingkat I Sumut dan Kabupaten/kota periode 2024-2029," kata Ketua PW GP Ansor Sumut, Adlin Umar Yusri Tambunan, Sabtu (30/3).

Kata dia, kegiatan ini baru pertama pada periode dirinya terpilih setelah konferensi wilayah GP Ansor pada Oktober 2023, dan memperoleh SK di Januari 2024.

"Maka saya laporkan kepada ayahanda kami di NU Sumut bahwa Ansor Sumut ada sedikit kemajuan, dan mudah-mudahan lebih baik lagi ke masa yang akan datang," sebutnya.

Adlin berharap kepada pengurus yang baru dan sudah menerima SK untuk terus giat mengembangkan organisasi, dan yang penting bagaimana komunikasi tetap berjalan dengan baik.

"Mari kita bekerja lebih baik, yang sebelumnya sudah baik kita teruskan, yang jelek kita tinggalkan," ajaknya.

Ansor Sumut Tepungtawari 10 Kader Terpilih Anggota DPRD
“Saya mengucapkan selamat kepada sahabat yang terpilih menjadi anggota DPRD, semoga bisa menjaga amanah dengan sebaik-baiknya, dan semoga ini menjadi motivasi bagi sahabat lainnya,” sambung Adlin Tambunan yang juga Wakil Bupati Serdang Bedagai.

Ketua PW NU Sumut, Marahalim Harahap mengaku Ansor Sumut hari ini sangat luar biasa, mencerminkan bahwa Ansor saat ini dan NU masa depan.

“Apa yang saya gambarkan, yakni Ansor hari ini DPRD-nya terpilih 10 orang,” ujarnya.

Sebanyak 10 kader yang ditepungtawari yakni Muniruddin Ritonga (DPRD Sumut ), Alfriansyah Ujung (DPRD Sumut), Muslim Pulungan (DPRD Mandailing Natal), Fitianto Brampu (DPRD Dairi), Akbar Dev (DPRD Sergai), Suhar Endang (DPRD Sergai), Eko Simanjuntak (DPRD Simalungun), Ruslan (DPRD Labusel), Sapri Syahputra (DPRD Kota Tanjungbalai) dan Madarsyah Tambunan (DPRD Tapteng).

Hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemenag Sumut, Ahmad Qosbi, Ketua NU Medan, Sutan Syahrir Dalimunthe, Ketua NU Deliserdang, Timur Tumanggor, Sekretaris NU Sumut, Zulkifli Sitorus, Kakan Kemenag Asahan, Saripuddin Daulay, Warek II UIN Sumut, Abrar M Dawud Faza, Ketua PC Ansor se-Sumut, Banom NU, IPNU, IPPNU, Muslimat, serta tamu dan undangan penting lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi