PSP Gelar Pentas Seni dan Beri Penghargaan

PSP Gelar Pentas Seni dan Beri Penghargaan
Ketua Perhimpunan Sosial Punak, Lisa Tio, memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya ketua DPRD Medan Hasyim. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengurus Perhimpunan Sosial Punak (PSP), memperingati hari jadi yang ke-5 sekaligus memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat, di Jalan Gandhi Medan, Minggu (31/3) malam.

Rangkaian perayaan hari ulang tahun organisasi sosial tersebut, turut dimeriahkan dengan aneka pentas seni tari, karaoke serta pembagian hadiah luckydraw kepada para pengunjung.

Ketua Perhimpunan Sosial Punak,.Lisa Tio, menyampaikan kendati organisasi ini sudah berdiri sejak lima tahun silam, namun baru pertama kali ini digelar peringatan ulang tahunnya. Diharapkannya kedepan PSP dapat lebih dikenal masyarakat luas serta semakin meningkatkan solidaritas para member.

Sepanjang perjalanan organisasi, pihaknya tetap fokus dalam berbagai kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. Seperti aksi kepedulian donor darah dan free food sharing. Tidak hanya membantu masyarakat prasejahtera di Kota Medan, pihaknya juga berperan membantu di luar daerah lainnya.

Lisa Tio juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan berbagai pihak yang turut mendukung program kepedulian dari PSP, yang tanpa membeda-bedakan suku agama ras dan antargolongan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Medan Hasyim, yang turut hadir menilai kehadiran PSP sangat luar biasa dan layak mendapatkan apresiasi. Karena selama ini sudah banyak berkiprah di bidang sosial serta keagamaan.

Menurutnya, PSP ikut berperan membantu Pemko Medan yang melaksanakan program kepedulian untuk menyejahterakan masyarakat kota. Sehingga tentunya masih banyak masyarakat yang membutuhkan kehadiran organisasi seperti ini.

Apalagi di dalam tubuh PSP ini hadir tokoh-tokoh yang berjiwa sosial dan berhati mulia." Seperti sinshe Ayou yang membantu sesama dalam bidang kesehatan tanpa pamrih,"kata Hasyim.

Ketua PSMTI Sumut Tjongarijo Angkasa, menambahkan dirinya salut atas kekompakan pengurus Perhimpunan Sosial Punak. Turut hadir dalam acara yang dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama gratis, tokoh masyarakat Belawan Abun Pasaribu dari Belawan dan dari Vihara Po Tat San yang diketua Lim Hui Tat.

Puncak acara peringatan hari jadi PSP ini ditandai dengan pemotongan kue, pemberian hadiah dan penghargaan kepada tokoh publik yang berjasa dalam mendukung program PSP.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi