Mahyaruddin Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Tanjungbalai ke Demokrat

Mahyaruddin Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Tanjungbalai ke Demokrat
Mahyaruddin Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Tanjungbalai ke Demokrat (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim B mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Tanjungbalai ke Kantor DPC Partai Demokrat Tanjungbalai, Jalan Sudirman Nomor 385, Lingkungan II, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Selasa (30/4).

Mahyaruddin disambut hangat Plt. Ketua DPC Partai Demokrat, Nurhimsyah Junedi Nasution didampingi Sekretaris Penjaringan Calon Wali Kota Tanjungbalai Periode 2023-2029, M Salim.

Nurhimsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Mahyaruddin yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumut.

"Kami tidak menyangka kehadiran bung Mahyaruddin Salim begitu ramai, lengkap dengan kepengurusannya. Ini menandakan keseriusan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Tanjungbalai 2024,” ujarnya.

Nurhimsyah mengungkapkan, setiap tokoh terbaik Kota Tanjungbalai yang mengikuti penjaringan Bakal Calon Wali Kota di DPC Partai Demokrat berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi.

"Peluang ada, tugas kami hanya menerima pendaftaran dan melaporkannya ke DPD dan DPP Partai Demokrat," ujarnya.

Nurhimsyah juga mengatakan, besar kemungkinan peluang Mahyaruddin Salim mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat menjadi Calon Wali Kota Tanjungbalai.

"Kami berharap ke depan Partai Demokrat bisa berkontribusi berbuat yang terbaik di Mota Tanjungbalai,” ucapnya.

Mahyaruddin dalam sambutannya menegaskan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tanjungbalai dengan mengusung visi misi mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Elok, Maju, Agamais dan Sejahtera (EMAS).

Mahyaruddin juga mengungkapkan dirinya akan membenahi keremrautan dan kumuhnya wajah Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang Elok, salah satunya sektor Pelabuhan Internasional Teluk Nibung, nanti akan kita benahi, sehingga diminati pelaku ekonomi.

Selain itu Mahyaruddin juga ingin menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai Kota Agamais, yaitu menjadikan masyarakat Tanjungbalai yang taat beribadah sesuai ajaran agama masing-masing.

"Terakhir adalah Sejahtera dimana peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai sangat penting guna mengurangi angka kemiskinan,” terangnya.

(RM/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi