Mobil Porsche Tabrak Avanza Lalu Tersangkut di Dinding, Peristiwa di Jalan Putri Hijau

Mobil Porsche Tabrak Avanza Lalu Tersangkut di Dinding, Peristiwa di Jalan Putri Hijau
Mobil Porsche Tabrak Avanza Lalu Terangkut di Dinding, Peristiwa di Jalan Putri Hijau (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di wilayah Polrestabes Medan. Mobil tersebut Porche warna putih menabrak Toyota Avanza NoPol BK 1169 ACR.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, peristiwa terjadi Rabu (8/5) sekira pukul 05.10 WIB di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Dari hasil olah TKP sementara, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil Porche warna putih datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju Utara Jalan Putri Hijau, simpang Jalan Merak Jingga.

Sedangkan mobil Toyota Avanza NoPol BK 1169 ACR sedang parkir di beram jalan. Sesampainya di depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan, mobil Porche warna putih hilang kendali dan menabrak Toyota Avanza yang sedang parkir.

Lalu, menabrak tiang listrik yang ada di depan Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Selanjutnya menabrak warung yang berada di depan samping kiri Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

Tak sampai di situ, Porche juga menabrak tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi Porche warna putih mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Colombia.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi