Al Washliyah Tugaskan Hasanul Jihadi Berkompetisi di Pilkada Binjai

Al Washliyah Tugaskan Hasanul Jihadi Berkompetisi di Pilkada Binjai
Al Washliyah Tugaskan Hasanul Jihadi Berkompetisi di Pilkada Binjai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara mendukung kader terbaiknya untuk berkompetisi di Pilkada Kota Binjai, pada November 2024 mendatang.

Sekretaris PW Al Washliyah Sumut Alimnur Nasution kepada wartawan, Rabu (8/5) mengatakan, Al Washliyah Sumut siap mendukung kader-kadernya untuk bertarung dalam pentas demokrasi Pilkada 2024.

"Kita wajib mendukung kader-kader Al Washliyah yang tampil sebagai calon kepala daerah di Sumut," tegasnya.

Apalagi, pada saat Rakerwil PW Al Washliyah Sumut beberapa waktu, menyatakan bahwa Al Washliyah Sumut mendukung kader untuk maju pada Pilkada nanti.

Disinggung tentang salah satu kader yang juga Sekretaris PD Al Washliyah Kota Medan, Hasanul Jihadi yang siap maju Pilkada Kota Binjai, Alimnur menyambut baik dan mendukung tekad Hasanul Jihadi.

Menurut Alimnur Nasution, sosok Hasanul Jihadi yang akrab disapa Jiji, bukan orang baru di Al Washliyah.

Hasanul Jihadi merupakan anak kandung Almarhum Hasbullah Hadi, tokoh Al Washliyah dan mantan Ketua PW Al Washliyah Sumut.

"Tentu semangat juang Almarhum turun kepada Hasanul Jihadi. Almarhum ayahanda Hasbullah Hadi adalah orang yang gigih," ungkap Alimnur seraya menambahkan agar Hasanul Jihadi membulatkan tekadnya bertarung Pilkada nanti.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi