PPP Resmi Usung Putra Mahkota - Achmad Fauzan

PPP Resmi Usung Putra Mahkota - Achmad Fauzan
Putra Mahkota Alam Hasibuan dan H Achmad Fauzan Nasution saat menerima surat rekomendasi dari DPP PPP. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pasangan bakal calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE - H Achmad Fauzan Nasution menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk diusung bakal calon (Balon) Bupati Padanglawas (Palas) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Menurut keterangan Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE yang didampingi H. Achmad Fauzan Nasution kepada wartawan, menyampaikan melalui telepon seluler, Jumat (17/5) telah menerima rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dimana PPP telah siap menjadi salah satu partai pengusung pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE -H. Achmad Fauzan Nasution untuk ikut Kontestasi Pilkada kabupaten Padanglawas 27 November mendatang.


"Alhamdulillah DPP PPP sudah mengeluarkan surat dukungan dan rekomendasi kepada pasangan Putra Mahkota dan H Achmad Fauzan Nasution," kata Putra Mahkota.


Dengan demikian sudah ada dua partai yang akan mengusung Balon Bupati dan Wakil Bupati Putra Mahkota-Fauzan, yakni Partai Amanat Nasional (PAN ) dan PPP


Kata Putra Mahkota bersama Fauzan, di Jumat yang penuh berkah ini telah kita terima rekomendasi dukungan dari PPP sekaligus menjadi salah partai pengusung untuk ikut Pilkada Padanglawas.


"Mudah-mudahan hal ini akan menjadi pertanda baik bagi pasangan Putra Mahkota - Fauzan Nasution," katanya.


Surat dukungan dari DPP PPP itu sesuai dengan surat rekomendasi Nomor : 2513/IN/DPP/V/2024, yang ditandatangani ketua umum DPP PPP, H. Muhammad Margiono dan sekjen Mohammad Arwani Thomafi.


DPP PPP mengeluarkan surat rekomendasi berdasarkan surat penjaringan dari DPW PPP Sumut nomor, 693/IN/DPW/V/2024 tertanggal 11 Mei 2024 perihal mohon SK Bakal calon Bupati/wakil Bupati Padanglawas.


Dimana atas surat tersebut DPP PPP setuju untuk merekomendasikan Putra Mahkota Alam Hasibuan sebagai Bakal calon Bupati dan Achmad Fauzan Nasution sebagai bakal calon Wakil Bupati Padanglawas.


Selanjutnya DPP PPP memerintahkan DPC PPP Padanglawas bersama bakal calon Bupati untuk melakukan konsolidasi internal dan komunikasi politik dengan partai lain untuk memantapkan koalesi dalam rangka memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU Padanglawas.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi