Afdhal Ingatkan Siapapun Jaga Kamtibmas di Asahan

Afdhal Ingatkan Siapapun Jaga Kamtibmas di Asahan
Afdhal Ingatkan Siapapun Jaga Kamtibmas di Asahan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya dan Generasi Muda GRIB Jaya berkunjung ke Mapolres Asahan untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Asahan, Jumat (17/5).

Ketua DPC GRIB Jaya Asahan, Ahmad Sofyan didampingi pengurus seperti bendahara Mawalulil Ilham dan Ketua GM GRIB Jaya Adi Chandra langsung disambut Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi dan sejumlah pejabat utama.

Ahmad Sofyan mengucapkan terimakasih telah menerima kedatangan kami dengan baik di Polres Asahan. "Maksud kedatangan kami adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Kapolres Asahan dan juga mengenalkan kepengurusan GRIB Jaya maupun GM GRIB Jaya kepada Kapolres Asahan," ujarnya Ahmad Sofyan.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi juga mengucapkan selamat datang di Polres Asahan kepada Ketua maupun pengurus GRIB Jaya dan GM GRIB jaya Kabupaten Asahan. "Di dalam organisasi ini kita harus kompak dengan organisasi yang lainnya, dan jangan lupa juga harus menaati aturan yang berlaku," kata AKBP Afdhal Junaidi.

Terimakasih, atas kunjungan Pengurus GRIB JAYA Kab. Asahan, mati kita ciptakan Kamtibmas yang aman dan baik, percuma kita bicara keberhasilan organisasi namun Kamtibmas di Kab. Asahan tidak baik.

Afdhal Junaidi juga menyampaikan salam saya kepada seluruh anggota GRIB Jaya dimana pun mereka berada dan terus lakukan kegiatan yang positif. "Mari kita bersama-sama memberikan sumbangsih baik materi maupun pikiran untuk membangun Kabupaten Asahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Dia juga berharap agar kita bersama-sama mengarahkan pemuda di Asahan menjadi baik, jangan sampai terlibat dalam pembuatan yang bisa menimbulkan tindak pidana. "Kita harus empati dengan pemuda di Asahan, jangan sampai terjerumus kedalam narkotika, perjudian maupun Geng Motor yang tidak ada gunanya dan dapat merusak penerus bangsa," harap Kapolres.

Dia juga mengingatkan agar semua pihak termasuk GRIB jaya ikut bertanggungjawab untuk mencegah pemuda pemuda di Asahan terjerumus ke perbuatan tindak pidana demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Asahan ini.

"Ini tugas kita bersama agar selalu menjaga Kamtibmas, dan kita tidak usah banyak bicara, banyaklah kita berkarya dan saya ingatkan dalam berorganisasi jangan sampai ada keributan baik di dalam organisasi maupun di luar organisasi," tegas Afdhal Junaidi.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi