Martabak Viral Dukung Bobby Nasution Maju Jadi Gubernur

Martabak Viral Dukung Bobby Nasution Maju Jadi Gubernur
Martabak Viral Dukung Bobby Nasution Maju Jadi Gubernur (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ratusan martabak Ponimin alias Pak Amin diborong Barisan Ojol Mendukung Bobby Nasution (Bombon), lalu dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto tepatnya bundaran SIB, Minggu (19/5).

"Saya senang kali, terutama saya mendapatkan dukungan dari masyarakat Medan terutama Ojol tadi ya," ucapnya memulai pembicaraan.

Dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah melindungi masyarakat kecil.

"Saya juga mau mengucapkan terimakasih sama Pak Bobby selaku wali kota kita, pak Bobby sangat melindungi masyarakat kecil," sambungnya.

Dengan begitu, pria yang sudah ubanan ini berharap dan sangat mendukung Bobby Nasution untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Harapan saya sebagai masyarakat kecil agar penegak hukum selalu berlaku adil terhadap masyarakat kecil. Dan saya selaku masyarakat kecil mendukung Pak Bobby untuk naik ke atas Sumut 1," pintanya.

Mengenai laporan polisi yang sudah di cabut oleh pihak Dinas Perhubungan Kota Medan, Pak Amin mengaku kalau dirinya mengetahui dicabutnya laporan itu dari media.

"Kalau laporan yang dicabut saya melihat di media cetak aja sama informasi dari berita. Cuma dari pihak Dishub yang memperlihatkan itu belum ada sama saya dan belum ada bertemu," bebernya.

Dengan dicabutnya laporan tersebut, Pak Amin mengaku sangat senang sekali. "Saya merasa senang, bersyukur, jadi saya bisa beraktivitas lagi. Kalau ini dijalani saya pasti ribet juga bolak-balik dipanggil terus," celotehnya.

"Saya mau ucapin terimakasih juga sama rekan-rekan media yang ikut berpatisipasi dalam hal ini terutama untuk netizen seluruh Indonesia yang memberikan dukungan positif kepada saya. Hati saya pun bisa kuat menghadapi ini," ucapnya.

Sehingga, Pak Amin sudah memiliki 2 tempat alternatif untuk lapak jualannya kembali. "Akan kita cari tempat baru, ada dua titik yang pertama di Jalan S Parman, titik kedua di Jalan Gatot Subroto lewat simpang Iskandar Muda," tutupnya.

Sementara itu, Evan Gonzales Ketua Umum Barisan Ojol Mendukung Bobby Nasution (Bombon) mengatakan Bombon ini merupakan sebuah gerakan dari awal yang mendukung Walikota Medan, Bobby Nasution.

"Tapi sampai hari ini kami masih bertanya-tanya ini, kenapa sih Pak wali belum mendaftarkan diri untuk mencalonkan menjadi kepala daerah, karena kita tahu dalam waktu dekat ini akan ada Pilkada. Sampai saat ini Pak Wali belum mendaftarkan diri mau jadi Gubernur," tanyanya.

Dalam kesempatan kali ini, pihaknya berharap Bobby Nasution mau mencalonkan menjadi Gubernur Sumatera Utara.

"Karena di sini, kami ini Ojol bukan hanya di Medan saja. Bombon ini bukan hanya di Medan saja, kayak kemarin kejadian sakit di Medan alhamdulillah, karena kita ada UHC Medan kita gampang berobat tanpa biaya sama sekali. Tapi untuk Deli Serdang itu agak kesulitan, kami berharap Pak Bobby bukan hanya jadi milik warga Medan, tapi miliknya warga Sumatera Utara," bebernya.

Dengan begitu, Bombon mengaku agat Bobby Nasution segera daftarkan diri. "Kami desak, ingat pak, kami desak, untuk mendaftarkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara. Jadi pak buruan daftar sekarang juga, karena pendaftaran bakal segera tutup ini. Kami Ojol Medan berharap bapak segera menjadi Gubernur Sumatera Utara," ujarnya.

Mengenai yang dibagikan adalah martabak yang viral, Evan mengatakan kalau pihaknya tidak ada menyalahkan disini melainkan hanya mau mensupport.

"Kami ngak mau siapa yang salah di sini, kami hanya mau support saja. Apa salahnya kita borong dagangan UMKM ini, dan kebetulan martabak ini lagi viral. Kita tahu UMKM di Medan ini lagi maju-majunya semenjak di tangan Pak Bobby," cetusnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi