Reclea Brick Raih Sertifikat TOP Brand Award 2024

Reclea Brick Raih Sertifikat TOP Brand Award 2024
Reclea Brick Raih Sertifikat TOP Brand Award 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Reclea Brick, bata hitam (bata beton untuk pasangan dinding) yang diproduksi Surya Jaya Agung memperoleh Sertifikat Top Brand Award (TBA) 2024, pada 7 Agustus 2024, di Bali. Sertifikat TBA sudah ketiga kali diraih Reclea Brick (tahun 2022, 2023 dan 2024).

"Puji syukur, Reclea Brick, produk bata hitam yang diproduksi dengan teknologi dari negara maju, bisa meraih penghargaan TOP Brand Award 2024 dengan katagori Brick. Penghargaan ini membukti bahwa bata hitam Reclea Brick telah mendapat hati pasar nasional maupun lokal di dalam negeri," ungkap Co Founder Reclea Brick, Siswanto Tam, Kamis (15/8).

Penghargaan TOP Brand Award 2024 ini diakui Alung, sapaan akrab Siswanto Tam, telah membawa kepercayaan besar bagi Reclea Brick untuk 'Berani Berubah Menjadi Lebih Baik' dalam melayani kebutuhan masyarakat akan bahan material ramah lingkungan.

"Reclea Brick berkomitmen akan lebih meningkatkan kualitas dan nilai tambah produk dari bata hitam premium Reclea, karena unsur produk kita sudah ramah lingkungan, dimana issue ramah lingkungan ini juga merupakan atensi dari pemerintah," sebut Alung.

Alung menyebutkan, Reclea Brick diproduksi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Dan pasarnya telah tersedia di Kota Medan dan sekitarnya.

Alung mengajak masyarakat lebih peduli tentang bumi, dengan membeli rumah idaman yang dibangun dengan bata yang sudah ramah lingkungan.

"Ayo membangun rumah idaman dengan bata yang ramah lingkungan, demi kelangsungan bumi yang kita cintai," ucap Alung.

Sertifikat Top Brand adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang diakui sebagai yang terbaik dalam kategori produk atau layanan tertentu di pasar Indonesia.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei yang mengukur kekuatan merek dari berbagai dimensi, seperti pangsa pasar, loyalitas pelanggan, dan kesadaran merek.

Survei Top Brand dilakukan oleh Frontier Group dan melibatkan ribuan responden di berbagai kota di Indonesia. Merek yang mendapatkan sertifikat Top Brand dianggap memiliki reputasi yang kuat dan diakui oleh konsumen sebagai merek yang paling dipercaya dan diandalkan di kategori tersebut.

Sertifikat ini sering digunakan oleh perusahaan sebagai pembuktian untuk menunjukkan keunggulan merek mereka dan meningkatkan kepercayaan konsumen.

Untuk lebih lengkapnya keunggulan Reclea Brick dapat diakses melalui laman bataramahlingkungan.co.id atau Instagram @bataramahlingkungan.id.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi