Telkomsel Berkomitmen Dukung Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024

Telkomsel Berkomitmen Dukung Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024
Telkomsel lakukan penandatanganan MoU Kerjasama bersama Panitia Besar PON di wilayah Sumatera Utara dan Aceh. Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON XXI yang akan berlangsung dari tanggal 8 – 20 September 202 (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam mendukung gelaran “Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, Telkomsel lakukan penandatanganan MoU Kerjasama bersama Panitia Besar PON di wilayah Sumatera Utara dan Aceh. Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON XXI yang akan berlangsung dari tanggal 8 – 20 September 2024 di dua Provinsi Sumut dan Aceh.

General Manager Consumer Business Sumbagut Telkomsel Teuku DA Ramdhani mengatakan “Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh. Terinspirasi dengan semangat Indonesia untuk dapat mendorong kemajuan, Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman digital bagi seluruh atlet, tim pendukung, panitia serta pelanggan selama penyelenggaraan PON berlangsung melalui hadirnya jaringan, produk, dan layanan yang inovatif, unggul dan bernilai tambah.”

Penandatanganan ini menandai komitmen Telkomsel untuk berkontribusi dalam memajukan olahraga nasional dan memperkuat infrastruktur telekomunikasi selama perhelatan akbar tersebut. Dalam kerjasama ini, Telkomsel akan menyediakan berbagai layanan dan infrastruktur telekomunikasi yang mendukung kelancaran komunikasi dan informasi selama PON XXI berlangsung.

Telkomsel juga akan menyiapkan posko layanan dan bekerjasama dengan mitra outlet sebagai komitmen mensukseskan helatan PON XXI dengan menyediakan beragam produk dan layanan digital untuk mendukung kebutuhan komunikasi para atlet, panitia, serta pengunjung. Secara special Telkomsel juga akan menyediakan produk dan layanan khusus yang hanya ada selama gelaran PON berlangsung.

Hingga saat ini, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan peningkatanan kapasitas jaringan 4G di lebih dari 120 site yang ada di lokasi PON. Layanan 5G Telkomsel juga akan hadir di beberapa titik wilayah venue pertandingan sehingga akan memberikan experience broadband yang berbeda bagi para pengunjung. Selain itu, Telkomsel juga akan melakukan penambahan 11 Compact Mobile BTS (Combat) guna meningkatkan kelancaran akses broadband atau jaringan di wilayah PON XXI Sumut dan Aceh.

Telkomsel memastikan layanan jaringan yang telah digelar dapat mendukung kelancaran komunikasi dan penyebaran informasi terkait Gelaran PON XXI baik di wilayah Sumatera Utara maupun Aceh. Selain itu, Telkomsel juga melihat pentingnya kegiatan ini sehingga diharapkan dapat menjadi ajang olahraga terbesar di Indonesia yang akan melibatkan ribuan atlet dari seluruh penjuru tanah air.

“Dengan adanya kerjasama ini, Telkomsel tidak hanya menunjukkan dukungannya terhadap kemajuan olahraga nasional tetapi juga mempertegas perannya sesuai dengan visi dan misinya sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional yang mampu menjadikan masyarakat Indonesia berdaya saing tinggi dan meraih lebih banyak peluang”, pungkas Teuku.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi