Hamsiruddin Terima Rekom Model B1KWK dari Gerindra

Hamsiruddin Terima Rekom Model B1KWK dari Gerindra
Hamsiruddin Terima Rekom Model B1KWK dari Gerindra (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Hamsiruddin Siregar berpasangan dengan Purba Hasibuan (HARAPAN) menerima rekomendasi model B1KWK dari Partai Gerindra.

"Alhamdulillah kita baru menerima surat rekomendasi model B1KWK dari Partai Gerindra," kata Hamsiruddin Siregar usai menerima rekomendasi di Kantor Gerindra Sumut, Senin (26/8).

Hamsiruddin yang akrab disapa Hamsir RCM ini mengklaim, dengan adanya rekomendasi dari Gerindra, total sudah diusung 5 Parpol maju di Pilkada Paluta pada 27 November 2024 mendatang, ditambah 2 Parpol pendukung non kursi di DPRD.

Adapun 5 Parpol pengusung yakni PAN 3 kursi, Nasdem 1 kursi, Gerindra 2 kursi, Hanura 1 kursi, dan PBB 5 kursi. Total 12 kursi di DPRD. Sementara Parpol pendukung PSI dan PKS.

"Insya Allah dengan usungan Parpol tersebut, pada 28 Agustus 2024 pasangan HARAPAN akan mendaftar secara resmi ke KPU. Mohan doa kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Padanglawas Utara agar proses pendaftaran berjalan aman dan lancar," harapnya.

Kemudian ia juga tidak lupa mengajak kepada masyarakat Paluta untuk bersatu membangun Paluta, untuk Paluta Bermartabat, Sejahtera, dan Mandiri.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi