Hari Pelanggan Nasional 2024

Pertamina Patra Niaga Sumbagut Sapa Pelanggan dan Beri Apresiasi

Pertamina Patra Niaga Sumbagut Sapa Pelanggan dan Beri Apresiasi
Pertamina Patra Niaga Sumbagut Sapa Pelanggan dan Beri Apresiasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menyapa pelanggan setianya secara langsung sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, terutama dalam penggunaan produk BBM berkualitas dan produk-produk unggulan lainnya.

Pada hari istimewa ini, Pjs. Executive General Manager (EGM) Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Anggoro Wibowo menyapa pelanggan secara langsung di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) COCO 11.201.102, Merak Jingga, Medan, Rabu (4/9).

"Pada Hari Pelanggan Nasional ini, kami dari Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mengapresiasi pelanggan dengan menyapa pelanggan di SPBU. Terima kasih kepada masyarakat, pelanggan setia Pertamina atas kepercayaan dan dukungannya selama ini," ujar Anggoro didampingi Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria.

Selain menyapa pelanggan, pihaknya juga memberikan merchandise spesial kepada pelanggan setia Pertamina sebagai bentuk apresiasi. Pada kesempatan tersebut, Anggoro menjelaskan bahwa pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga BBM lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Promo tersebut berlaku mulai tanggal 4 hingga 11 September 2024 untuk satu kali transaksi per akun per hari dengan maksimal pembelian 50 liter setiap hari pukul 06.00–22.00 WIB dan berlaku di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

"Pertamina memberi energi di setiap perjalanan dan pada hari spesial ini kami memberikan promo untuk konsumen yang pakai MyPertamina pada tanggal 4 hingga 11 September ada cashback Rp 300 per liter. Ayo datang ke SPBU Pertamina dan manfaatkan promo ini," kata Anggoro.

Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria menambahkan, selain Sumatera Utara, kegiatan apresiasi kepada pelanggan setia ini juga seretak dilaksanakan di wilayah-wilayah lainnya, yakni Aceh, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

"Semoga produk-produk Pertamina baik Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex semakin diminati masyarakat di Sumbagut dan wilayah lainnya," kata Satria.

Dalam kesempatan yang sama, pelanggan Pertamina, Maryono mengatakan, ia selalu setia menggunakan Pertamax untuk kendaraan mobilnya lansiran 1988.

"Saya selalu menggunakan Pertamax karena mesin jadi lebih awet. Terima kasih Pertamina atas apresiasinya, semoga Pertamina ke depannya semakin maju dan jaya," jelas Maryono.

Selain itu, pelanggan Pertamina, Rudi tak menyangka akan diberikan apresiasi oleh Pertamina pada Hari Pelanggan Nasional ini. Ia terbiasa mengisi kendaraannya dengan BBM Pertamax dan untuk transaksi ia menggunakan metode pembayaran MyPertamina.

"Dengan Pertamax jadi lebih irit karena oktannya tinggi," ujar Rudi.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi