Terima Jersey, Ketua PN Seirampah Siap Gabung Tim Sepak Bola Forkopimda Sergai

Terima Jersey, Ketua PN Seirampah Siap Gabung Tim Sepak Bola Forkopimda Sergai
Terima Jersey, Ketua PN Seirampah Siap Gabung Tim Sepak Bola Forkopimda Sergai (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Seirampah, Muhammad Sacral Ritonga, siap bergabung dengan Tim Sepak Bola Forkopimda Serdang Bedagai (Sergai).

Hal itu disampaikan Ketua PN Seirampah didampingi Wakil Ketua Maria Christine Natalia Barus, serta Jubir PN, Muhammad Luthfan Hadi Darus, dan Deni Syafrianto, saat menerima jersey Tim Forkopimda Sergai.

Jersey diserahkan langaung Manajer Tim Darmawan didampingi Sekretaris Edi Saputra, dan perwakilan dari Polres Sergai, Ipda Brimen Sihotang, serta beberapa awak media, Kamis (19/9) di ruang kerja Ketua PN Seirampah.

Dengan bergabungnya Ketua PN Seirampah dengan Tim Sepak Bola Forkopimda Sergai, diharapkan memperkuat sinergi antar instansi, khususnya dalam menjaga semangat kebersamaan dan kerja sama di Kabupaten Sergai.

Muhammad Sacral Ritonga mengatakan, bergabungnya PN Seirampah dalam Tim Sepak Bola Forkompimda merupakan bentuk partisipasi dalam kegiatan di luar tugas formal.

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk memperkuat hubungan dengan berbagai instansi lainnya di daerah ini, tidak hanya di bidang hukum, tetapi juga melalui kegiatan olahraga. Terima kasih juga kepada Ipda Brimen telah peduli penghubung jembatan kebaikan," tuturnya.

Mengingat Manajer dan Sekretaris Tim Forkopimda juga merupakan Sekretaris dan Ketua PWI Sergai, ia berharap kemitraan PN Seirampah dengan para awak media terjalin harmonis dan saling mendukung sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Manajer Tim, Darmawan mengatakan, penyerahan jersey ini merupakan simbol kesiapan dan komitmen seluruh anggota tim Forkompimda untuk bersatu dalam kegiatan olahraga.

"Kami menyambut baik keikutsertaan PN Seirampah dalam tim sepak bola ini. Dengan bergabungnya PN Seirampah dalam tim Forkompimda, diharapkan sinergi antar instansi di Sergai semakin solid dan harmonis, baik dalam kegiatan formal maupun informal, demi kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sekretaris Tim, Edi Saputra menambahkan, Polres Sergai dan Kejari Sergai juga telah bergabung dengan Tim Forkopimda Sergai.

Edi Saputra yang juga menjabat Ketua PWI Sergai ini mengatakan para awak media yang tergabung dalam Tim Forkopimda Sergai siap bermitra dan mendukung kinerja PN Seirampah dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat Sergai.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi