Pj Bupati Langkat Berkomitmen Selesaikan Dugaan Perselingkuhan Kades Serapuh Asli

Pj Bupati Langkat Berkomitmen Selesaikan Dugaan Perselingkuhan Kades Serapuh Asli
Penjabat (Pj) Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy, menerima kedatangan masyarakat Desa Serapuh Asli untuk membahas dugaan perselingkuhan yang melibatkan Kepala Desa (Kades) mereka (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Penjabat (Pj) Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy, menerima kedatangan masyarakat Desa Serapuh Asli untuk membahas dugaan perselingkuhan yang melibatkan Kepala Desa (Kades) mereka di ruang rapat kantor bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat menuntut agar kepala desa mereka segera dicopot dari jabatannya karena dianggap tidak pantas menjadi pemimpin dengan perilaku seperti itu, yang sudah berulang kali kepergok penduduk.

Faisal dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten Langkat sedang memproses kasus ini sesuai prosedur yang berlaku.

" Kami tidak bisa bertindak gegabah dengan mencopot seorang pejabat tanpa bukti kuat, hal ini bisa menimbulkan mal administrasi," ujar Faisal, Jumat, (20/9).

Hasrimy juga menegaskan bahwa penyelesaian kasus ini sangat bergantung pada bukti dan saksi yang diberikan oleh masyarakat dan meminta masyarakat untuk menyampaikan bukti-bukti kuat agar kasus ini bisa segera diselesaikan.

" Kami berkomitmen dalam satu hingga dua minggu ke depan kasus ini akan selesai, dengan syarat bukti dan saksi yang diberikan harus maksimal dan tidak ditahan-tahan," ungkapnya.

Dalam upaya menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, Pj Bupati Langkat juga memerintahkan Ketua aksi masyarakat Desa Serapuh, Satpol PP Kabupaten Langkat, Camat Tanjung Pura, dan masyarakat setempat untuk bersama-sama membersihkan kantor desa yang sempat viral karena terdapat pakaian dalam yang bergantung di sana.

Komitmen dan langkah cepat Faisal Hasrimy dalam menanggapi keluhan masyarakat Desa Serapuh Asli menunjukkan sikap tegasnya dalam memastikan setiap masalah diselesaikan secara transparan dan adil. Masyarakat menyambut baik respons cepat dari Bupati Langkat dan berharap masalah ini segera menemukan penyelesaian yang tepat.(

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi