Pilkada Tapanuli Selatan, Relawan Prabowo - Gibran Siap Menangkan Dolly-Parulian

Pilkada Tapanuli Selatan, Relawan Prabowo - Gibran Siap Menangkan Dolly-Parulian
Ketua DPD Praka 08 Tapsel, Mangaraja AB Hutasuhut bersama relawan pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Pasangan calon nomor 2, Dolly Pasaribu-Parulian Nasution tak henti mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat. Kini DPD Praka 08 relawan Prabowo-Gibran Tapanuli Selatan datang dan Siap menangkan Dolly Pasaribu-Parulian Nasution di Pilkada 2024.

Relawan Prabowo- Gibran praka 08 memenangkan pemilihan Presiden di Tapanuli Selatan dengan persentase perolehan hasil pemilihan presiden pada Pemilu 2024 lalu di Tapsel dipimpin Dolly Pasaribu yang cukup signifikan atau lebih 60 persen.

Ketua DPD Praka 08 Tapsel, Mangaraja AB Hutasuhut, mengatakan Siap menangkan Dolly-Parulian di Pilkada 2024

"Pasangan Dolly-Parulian harus kita menangkan," kata Mangaraja di Sipirok, Senin (7/10)

Menurut dia, sosok Dolly pemimpin peduli rakyat, rendah hati, agamais, tidak sombong, serta perhatian kemajuan daerah juga peningkatan sumber daya manusia.

"Hal-hal ini lah menjatuhkan hati kami (Prada 08 Tapsel) mengapa memilih dan siap memenangkan paslon Dolly-Parulian di Pilkada 2024," tegas Mangaraja.

Lebih jauh Relawan Prabowo-Gibran, lanjut Mangaraja, mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda Tapsel untuk ramai-ramai memenangkan Dolly-Parulian di 27 November 2024 nanti.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi