Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran, Afandin Sebut Pasangan Satria Masih Satu Bendera

Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran, Afandin Sebut Pasangan Satria Masih Satu Bendera
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti (Satria), saat disambut warga di terminal Selesai, Kelurahan Pekan Selesai Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Minggu (20/10). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily, com, Selesai - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti (Satria), menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran yang baru dilantik.

Ucapan selamat tersebut, disampaikan Pasangan Satria saat menyambangi warga di Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, yang tergabung dalam Barisan Wanita Tangguh (Bastanta) di terminal Selesai, Kelurahan Pekan Selesai Kabupaten Langkat.

Syah Afandin menyampaikan, dengan dilantiknya Prabowo-Gibran, maka pasangan Satria semakin kuat, karena masih satu bendera (dukungan).

"Tadi pagi Pak Prabowo-Gibran sudah dilantik, kita ucapkan selamat dulu. Nah sekarang, pasangan Satria makin kuat, karena Pak Prabowo sudah memberikan rekomendasinya kepada kita, selaku Ketua Umum Partai Gerindra," ujar Afandin, Minggu (20/10).

Tentunya, sebut pria yang akrab disapa bang Ondim ini, program yang akan dibawa akan sejalan dengan pemerintah pusat, sehingga lebih memudahkan bagi pasangan Satria untuk membawa aspirasi masyarakat Langkat.

"Kita tidak sedang memilih kucing dalam karung, semua harus jelas programnya dan punya program yang jelas untuk masyarakat Kabupaten Langkat, memilih pemimpin tidak bisa coba-coba," tegasnya.

Lebih jauh dikatakan Afandin, dengan adanya dukungan masyarakat Kecamatan Selesai, dirinya tidak akan lupa untuk membalas kebaikan tersebut.

"Hari ini warga Selesai dibawah naungan Bastanta mendukung saya, nanti giliran kami yang akan membalas dengan mengembangkan Bastanta, tidak hanya di Kecamatan Selesai, tapi di seluruh kecamatan di Kabupaten Langkat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bastanta Kabupaten Langkat Anggraini Sitompul, menyampaikan, sebagai garda wanita Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) siap memberikan dukungan penuh untuk pasangan Satria di Pilkada Langkat 2024.

Dia pun berharap, pasangan Satria nantinya dapat membawa aspirasi seluruh masyarakat Langkat khususnya Kecamatan Selesai.

"Besar harapan kami, jika nanti pasangan Satria terpilih, dapat melanjutkan pembangunan yang tertunda di seluruh wilayah Kabupaten Langkat khususnya Kecamatan Selesai," pintanya.

Setelah masing-masing pihak menyampaikan sambutan dan orasi politiknya, kegiatan silaturahmi keluarga besar Bastanta ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah luckydraw untuk ratusan masyarakat yang hadir.

(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi