Medan Dinilai Salah Satu Area dengan Market yang Terus Berkembang di Sumatera

Medan Dinilai Salah Satu Area dengan Market yang Terus Berkembang di Sumatera
Medan Dinilai Salah Satu Area dengan Market yang Terus Berkembang di Sumatera (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Perusahaan pionir granite tiles, Niro Ceramic Sales Indonesia resmi membuka showroom Niro Granite di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Berlokasi di pusat bisnis kawasan Centre Point, showroom ini dirancang untuk menjadi destinasi utama bagi para desainer, arsitek, dan pemilik rumah yang mencari beragam pilihan tiles Niro Granite berkualitas internasional.

Perkembangan bisnis properti di Medan juga kian meningkat dengan maraknya pembangunan residensial yang dapat ditemui di pusat kota hingga area pinggiran. Hal ini yang menjadi optimisme perseroan untuk terus melakukan penetrasi ke pasar granite tiles.

Selain itu, ibu kota Sumut ini juga berbatasan dengan Selat Malaka, sehingga digadang menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

“Medan merupakan salah satu area dengan market yang terus berkembang di Sumatera. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pasar disertai dengan layanan yang optimal, kami menghadirkan Showroom Niro Granite. Kami percaya bahwa dengan banyaknya pilihan produk & tim yang kompeten, setiap orang dapat menemukan tiles yang tepat untuk menciptakan ruang impian mereka,” ujar Choong Ee Ren selaku Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia, Kamis (24/10).

Dengan koleksi luas yang memiliki berbagai desain, surface dan ukuran, Showroom Niro Granite tidak hanya berfungsi sebagai ruang pamer produk, tetapi juga di dukung dengan konsep Creative Lab yang interaktif dalam membantu konsumen menemukan tiles pilihan.

Perjalanan konsumen akan dimulai dari area Top Picks yang menampilkan lebih dari 100 pilihan produk paling populer, hingga layanan Free Instant 3D Design, yang memungkinkan untuk melihat visualisasi menarik dan jelas dari pilihan tiles yang sudah ditentukan.

Bagi konsumen yang ingin mencoba berbagai kombinasi desain, area Mix and Match menawarkan sample tiles dalam ukuran 30x60cm dan 10x10cm. Dengan format ini, konsumen dapat dengan mudah bereksperimen dan menciptakan padu padan yang sesuai dengan gaya dan preferensi.

“Kami ingin membuat proses pemilihan granite tiles menjadi lebih efisien sehingga konsumen pun bisa merasakan journey yang menyenangkan,” tutup Choong Ee Ren di sela-sela acara peresmian.

Selain di Medan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta Barat (Central Park), Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading), Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor, Surabaya (Jalan Diponegoro dan G-Walk) dan Balikpapan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi