Travis Scott (II) Batal Tampil di After-Race Yasalam

Travis Scott (II) Batal Tampil di After-Race Yasalam
Travis Scott (II) (WENN/Avalon/Derrick Salters/Aceshowbiz)

Analisadaily – Rapper Travis Scott (II) baru-baru ini telah menarik diri dari pertunjukan utamanya di Grand Prix Formula 1 akhir musim 2019 di Abu Dhabi.

Rencananya, ia akan tampil di du Arena dekat Sirkuit Yas Marina di ibukota Uni Emirat Arab, Jumat (29/11), sebagai bagian dari akhir pekan konser yang menyertai perlombaan.

Namun, pada hari Selasa, penyelenggara mengumumkan, ia telah membatalkan pertunjukan dan akan digantikan oleh sesama bintang hip-hop terkenal lainnya, seperti Gucci Mane dan Future.

Pemberitahuan itu disampaikan melalui Twitter oleh penyelenggara.

"Karena keadaan yang tidak terduga, Travis Scott tidak akan dapat tampil di Konser After-Race Yasalam Jumat,” tulis penyelenggara dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (27/11).

"Tapi Mask Off! Bersiaplah untuk pesta & layani markas dengan @ 1 Future & @ gucci1017, header ganda untuk Jumat 29 Nov #AbuDhabiGP # Yasalam2019 Konser After-Race Afteralam,” tambah pernyataan.

Belum ada perincian lebih lanjut tentang alasan pembatalan tersebut.

Penyanyi lain yang dilaporkan bakal tampil selama konser akhir pekan, di antaranya superstar DJ Marshmello, Lana Del Rey, dan The Killers, yang akan menutup akhir pekan dengan tampil setelah final Formula 1 hari Minggu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi