Alonso Bicara Kehidupan Schumacher dan Hamilton

Alonso Bicara Kehidupan Schumacher dan Hamilton
Fernando Alonso (Speedweek)

Analisadaily.com, Spanyol - Fernando Alonso sudah pernah melawan Michael Schumacher dan Lewis Hamilton. Bagi dia, kedua bintang itu sebagai pesaing kuat dalam karir panjangnya di Formula 1.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, ia membandingkan dua superstar kelas utama, termasuk soal karakter dan kehidupan masing-masing saat berada di luar lapangan.

"Semua orang memiliki karakter mereka sendiri. Keduanya mendominasi karena mobil mereka, yang memungkinkan mereka melakukan apa yang diinginkan di luar Formula 1,” kata Alonso dilansir dari Speedweek, Minggu (19/1).

Menurut Alonso, kehidupan pribadi mendominasi di Schumacher. Terutama, dia pensiun untuk menjalani masanya bersama keluarga. Dia telah menikah dengan Corinna sejak 1995, dan mereka memiliki anak perempuan Gina-Maria dan putra Mick.

Sangat berbeda dengan Hamilton, yang lebih dari tipe bintang rock dan sering ditemukan di karpet merah dunia, banyak bepergian, menyajikan koleksi fesyennya dan secara teratur di media sosial untuk membiarkan para penggemarnya berpartisipasi.

“Michael memiliki lebih banyak disiplin dan persiapan. Dia sangat peduli dengan dinamika tim. Lewis punya karakter dan gaya hidup yang berbeda, yang tidak akan berhasil jika ia memiliki mobil normal. Atasannya tidak akan bahagia,” tambah Alonso, yang saat ini dikabarkan bakal kembali ke Formula 1 setelah memutuskan pensiun beberapa tahun lalu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi