Madonna Dihalangi Bawa Putranya Berlibur ke Maladewa

Madonna Dihalangi Bawa Putranya Berlibur ke Maladewa
Madonna (CNN)

Analisadaily - Madonna lagi-lagi berselisih dengan mantan suaminya, Guy Ritchie, terkait putra mereka, Rocco (19).

Diva berusia 61 tahun itu mendesak Rocco agar ikut dengannya ke Maladewa untuk menikmati liburan tahun baru. Namun ajakan itu dihalangi Guy.

Guy mengatakan kepada putranya bahwa dia tidak harus pergi jika tidak mau. Jangan hanya karena Madonna, Rocco harus berangkat ke Maladewa dengan keadaan terpaksa.

Tentu hal itu membuat Madonna berang. Sebab selama ini dia sudah mengalah dan membiarkan Rocco tinggal bersama Guy di London.

Guy dan Madonna sejak lama memperjuangkan hak asuh putra mereka di pengadilan London maupun New York. Pada tahun 2016 diputuskan Rocco tinggal bersama ayahnya di Inggris.

"Banyak hal telah terjadi antara Madonna dan Guy, terutama dengan Rocco yang sedikit lebih dewasa. Namun akhir pekan ini semuanya dimulai lagi," kata seorang sumber, dilansir dari Mirror, Senin (30/12).

"Dia (Madonna) menginginkan Rocco harus bergabung dengannya dan saudara-saudaranya. Tapi tidak semua orang sepertinya setuju."

Keributan ini terjadi hanya beberapa hari setelah Guy membagikan fotonya bersama istri dan anak-anaknya.

Sutradara berusia 51 tahun itu mengunggah foto di Instagram sebagai ucapan Natal bersama istrinya, Jacqui Ainsley (38) dan anak-anak mereka.

"Dari keluarga kami sampai milik Anda - Selamat Natal!" tulis Guy sebagai caption foto.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi