Makanan Paling Mewah di Dunia Ada di Bali

Makanan Paling Mewah di Dunia Ada di Bali
Restoran Soleil di The Mulia di Bali Selatan menghidangkan makanan laut yang dipenuhi dengan lobster, udang, dan tiram segar setiap hari Minggu (Instagram @TheMuliaBali/Daily Mail)

Analisadaily.com, Bali - Penggemar kuliner yang mencari tempat makan paling mewah yang menawarkan hidangan luar biasa nikmat tidak hanya ada di Paris dan London, tapi Anda bisa mendapatkannya pantai eksotis Bali, Indonesia.

Hidangan makanan yang menghadap ke salah satu resor dari lima kolam mewah, yang dinamai kolam renang paling Instagrammable di bumi oleh French Vogue
Tusuk sate yang ditata secara artistik, berry segar, dan nanas siap dicelupkan ke air mancur
Menurut Conde Nast, sebuah perusahaan media massa ternama di New York menyebutkan, restoran Soleil di The Mulia resort di Nusa Dua di pantai selatan Bali, dipuji sebagai tempat makan paling mewah di dunia.

Karena mengadakan pesta hidangan eklektik bersama anggur dan koktail kelas dunia setiap Minggu pagi.

Makanan laut berkualitasnya adalah perlengkapan tetap pada menu, dengan sebuah menara yang menampilkan tiram, jajaran lobster dan udang galah berukuran besar dipajang di tengah ruang makan.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (12/1), masakan lokal memiliki kebanggaan tersendiri di tengah-tengah smorgasbord internasional, yaitu masakan khas Bali, seperti daging panggang, ham truffle madu-mustard dan ayam goreng menunggu disantap.

Kemudian sebuah sushi premium yang membangkitkan air liur dan salad yang semarak duduk di samping pilihan keju dan charcuterie yang mengejutkan, naik-turun dengan cheddar Italia, daging sembuh, zaitun diasinkan dan roti yang dipanggang.

Ada lagi prasmanan pencuci mulut mewah, sarat dengan tiramisu yang meleleh, kue-kue Prancis yang mengelupas, kue cokelat yang kaya, dan kue buah-buahan yang berlapis kaca, secara artistik diatur di samping tusuk sate marshmallow, beri segar dan nanas.

Air mancur coklat yang menjulang di atas kepala, dengan gelombang-gelombang putih krem ??dan cairan susu dengan sabar menunggu para tamu.

Dan jika semua itu masih belum memuaskan gigi manis Anda, bahkan ada stasiun es krim nitrogen cair dan mesin benang peri bagi siapa pun yang memiliki ruang kosong.

Menu luas, yang menampilkan makanan fusion dengan pengaruh dari Mediterania, Vietnam, Thailand, dan Indonesia juga menawarkan pilihan yang dibuat sesuai pesanan, termasuk escargot, gurita yang baru dipanggang, dan foie gras bakar.

Semua ini dapat dinikmati dalam suasana indah Soleil yang menghadap ke salah satu resor dari lima kolam mewah.

The Mulia juga mengklaim salah satu kolam renang Instagrammable terbesar di dunia, setelah menerima penghargaan dari French Vogue pada tahun 2019.

Paket brunch tanpa dasar mulai dari $ 138 per orang, para tamu sudah dapat menikmati makanan tanpa batas dan menghirup jus, anggur rumah, bir dan koktail pilihan sebanyak yang mereka bisa kelola dari jam 11 pagi sampai jam 3 sore setiap hari Minggu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi