Seimbang Dalam Bertahan dan Menyerang, Telles Diminati Chelsea dan PSG

Seimbang Dalam Bertahan dan Menyerang, Telles Diminati Chelsea dan PSG
Alex Telles (Diario AS)

Analisadaily.com, Porto - Chelsea dan Paris Saint-Germain sama-sama tertarik dengan pemain bertahan FC Porto, Alex Telles.

Bek kiri berusia 27 tahun itu kerap jadi andalan Porto sejak direkrut dari Galatasaray tahun 2016. Berkat konsistensinya Porto menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di Liga Primeira Portugal musim lalu.

Meski beroperasi sebagai pemain bertahan, tidak jarang Telles mencetak gol untuk timnya. Tercarat dia sudah menyumbang 16 gol dalam 170 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Brazil itu terikat kontrak dengan Porto hingga 2021. Namun ia telah memberi tahu pihak klub bahwa dirinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak lagi.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (21/1), Porto berpeluang menjualnya dalam waktu dekat agar mendapat pemasukan. Sebab jika tidak segera dilepas, mereka akan kehilangan Telles secara cuma-cuma.

Chelsea dan PSG sama-sama menaruh minat terhadap Telles. Kemampuannya dalam bertahan dan menyerang yang seimbang membuat kedua klub kaya itu tertarik.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga