Madonna Batalkan Konser Perdana Madame X Tour di Inggris

Madonna Batalkan Konser Perdana Madame X Tour di Inggris
Madonna (Getty Images)

Analisadaily.com, London - Madonna kembali membatalkan konser dalam rangkaian Madame X Tour di London Palladium, Inggris, Senin (27/1) malam waktu setempat.

Batalnya penampilan pertama di Inggris semakin memperburuk citra Madonna. Sebelumnya dia dituding terlalu memaksakan penjualan tiket dengan harga tinggi.

Sesuai jadwal penyanyi berusia 61 tahun itu tampil perdana di London Palladium tanggal 27 Januari. Total ia akan tampil sebanyak 15 kali di tempat yang sama dengan ketersediaan 2.200 tempat duduk.

Tiket konser Madonna dibanderol 69 hingga 500 Pound. Namun untuk kursi VIP penonton harus merogoh kocek lebih dari 1.000 Pound.

"Madonna adalah legenda tetapi dia gagal menjual kaki Inggris dalam turnya. Ini sedikit mengecewakan karena kebanyakan orang tidak mampu membayar tiket yang terlalu tinggi. Ini perampokan siang hari," kata seorang fans, dilansir dari Mirror, Minggu (26/1).

Sementara fans yang sudah membeli tiket untuk penampilan tanggal 27 sudah mendapat pengembalian uang.

Ini merupakan kali ketiga Madonna membatalkan konser dalam Madame X Tour di Eropa. Sebelumnya dia dua kali melalukan pembatalan di Coliseu dos Recreios, Lisbon, Portugal, karena alasan kesehatan.

"Saya sangat menyesal harus membatalkan konser saya. Di bawah bimbingan dokter, saya diminta beristirahat selama beberapa hari," ujar Madonna.

"Seperti yang Anda semua tahu, saya memiliki cedera yang telah mengganggu saya sejak awal tur. Saya harus selalu mendengarkan tubuh saya dan mengutamakan kesehatan saya," sambungnya.

Sementara penampilannya di London Palladium hari Rabu (29/1) akan berlangsung sesuai jadwal.

London Palladium (Rex Features)
Bulan November lalu Madonna sempat mengungkapkan kepada publik di San Francisco, Amerika Serikat, bahwa ligamen dan lututnya sobek.

Sementara pekan lalu penyanyi kelahiran Michigan itu terlihat memakai tongkat dan melakukan transfusi darah.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi