Inter Milan Optimis Gaet Christian Eriksen

Inter Milan Optimis Gaet Christian Eriksen
Christian Eriksen (Pinterest)

Analisadaily.com, Milan - CEO Internazionale, Giuseppe Marotta, optimis menyelesaikan kesepakatan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dalam beberapa hari ke depan.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Minggu (26/1), Eriksen telah lama dikaitkan dengan Inter, dan Marotta yakin akan mencapai kesepakatan.

Marotta yakin klubnya akan menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Tottenham tersebut sebelum jendela transfer Januari 2020 ditutup.

Klub Serie A Italian mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa tawaran telah diajukan untuk pemain internasional Denmark, yang memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya.

Eriksen masuk dalam skuad Spurs tetapi tidak dimasukkan dalam skuad mereka untuk pertandingan putaran keempat Piala FA Sabtu (25/1) melawan Southampton, yang berakhir imbang 1-1.

Dengan tenggat waktu bisnis transfer yang semakin dekat, bos Tottenham, Jose Mourinho, mengaku tidak senang proses berlarut-larut begitu lama.

Tapi CEO Inter Milan, Marotta, tetap yakin kesepakatan dapat dicapai pada pertengahan minggu depan, dengan laporan yang menunjukkan medis telah dijadwalkan.

“Kami tidak akan bersembunyi. Kami telah bernegosiasi dengan Tottenham untuk beberapa waktu,” katanya kepada DAZN menjelang pertandingan Serie A Inter dengan Cagliari.

“Saya optimis dan berharap bisa disimpulkan secepat mungkin. Saya yakin itu bisa diselesaikan dalam beberapa hari ke depan.”

(RZD)

Baca Juga