Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad
Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai hadir menyaksikan ceramah Tabligh Akbar disampaikan ulama kondang Ustaz Abdul Somad, Sabtu (22/2) malam, di Komplek Ruko ABC, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai.

Ulama kondang akrab dipanggil UAS ini hadir di Serdang Bedagai berkaitan zikir dan Tabligh Akbar diselenggarakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Serdang Bedagai, dipimpin Andi Ginting.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Darma Wijaya, serta seluruh jajaran DPK-BKPRMI se-Kabupaten Serdang Bedagai, yang sudah bahu membahu secara bergotong royong, baik moril maupun materil, hingga terlaksananya perhelatan Tabligh Akbar bersama UAS,” katanya.

Dalam sambutannya Bupati Serdang Bedagai, Soekirman, menyampaikan selamat datang kepada Ustaz Abdul Somad, karena kehadirannya sudah sejak lama dinantikan.

“Selamat datang ustaz,” ucapnya.

Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya mengatakan, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh para orang tua dalam mendidik anaknya, yakni menciptakan generasi yang Qurani.

“Pentingnya peran dan tanggung jawab seorang ibu kepada anak-anaknya, jaga anak-anak agar terhindar dari kejahatan narkoba, pergaulan bebas, serta tindak kejahatan lainnya, jangan putus asa, senantiasa berdoalah untuk mencari dan mendapat hidayah dari Allah SWT,” sebut UAS.

Ustaz Abdul Somad juga menyampaikan rasa kagum kepada masyarakat Sergai yang begitu antusias mendengar dan menyaksikan tausiah yang disampaikannya, meski telah larut malam.

“Jika ada langkah dan rezeki, berkeinginan ceramah kembali di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujarnya.

(FEL/RZD)

Baca Juga