Wakapolres Sergai Terima Penghargaan Juara II dari UPP Provinsi Sumut

Wakapolres Sergai Terima Penghargaan Juara II dari UPP Provinsi Sumut
Wakapolres Sergai Terima Penghargaan Juara II dari UPP Provinsi Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Wakapolres Serdang Bedagai (Sergai) Kompol Damos C Aritonang selaku Ketua Unit Pemberantasan Pungutan liar (UPP) Kabupaten Sergai menerima penghargaan juara kedua dari UPP Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk, kepada wartawan, Rabu (6/12) di Polres Sergai, Sei Rampah mengatakan, penghargaan tersebut diterima Wakapolres dalam rapat kerja evaluasi dan analisa UPP Provinsi Sumut tahun 2023 yang digelar di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan.

Menurut Edward, dalam rapat kerja evaluasi dan analisa tersebut mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Satgas Saber Pungli Guna Terwujudnya Hasil Yang Berkualitas dan Raker” dibuka Plt Irwasda Polda Sumut Kombes Wahyu Kuncoro selaku Ketua UPP Prov Sumut serta dihadiri UPP kabupaten/kota se-Sumut.

“Pemberian penghargaan ini merupakan hasil penilaian tim monitoring dan evaluasi (Monev) UPP Provinsi Sumut atas kinerja kelompok kerja (Pokja) yustisi UPP Kabupaten Sergai dengan slogan "Mari kita berantas pungli di Serdang Bedagai",” sebutnya.

"Keberhasilan Satgas Saber Pungli dalam UPP menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif antara pemerintah daerah dan kepolisian serta stakeholder terkait lainnya, dalam menjaga keadilan dan keberlanjutan pembangunan,” pungkasnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi