Istri Aniaya Suami Akibat Kesal Sering Dimarahi

Istri Aniaya Suami Akibat Kesal Sering Dimarahi
Suami dianiaya istri (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Seorang istri menganiaya suaminya yang menderita lumpuh dengan menggunakan besi dan kayu. Akisnya tersebut dilakukannya karena sang suami kerap memarahinya.

"Pelakunya yang juga istrinya berinisial YR (51) warga Jalan Sejarah, Deli Tua, Kabupaten Deliserdang. Pelaku menganiaya suaminya Is (56)," kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, Senin (24/2).

Zulkifli mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/2) kemarin. Usai melampiaskan emosinya, wanita itu kemudian menyerahkan diri ke Polsek Deli Tua.

"Pelaku telah memukuli suaminya yang mengalami kelumpuhan dengan mengunakan besi dan kayu," ucapnya.

Zulkifli menuturkan, saat itu suami yang telah dipukuli istrinya berteriak minta tolong dari dalam rumah. Sementara warga yang mendengar suara korban langsung mendatangi rumahnya beserta dengan petugas kepolisian.

"Sesampainya di rumah, polisi langsung mendobrak dan menemukan korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek. Korban ditemukan dengan kondisi luka koyak kepala dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan," terang Zulkifli.

Personel dan warga langsung membawa korban ke rumah sakit, serta mengamankan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di lokasi. Berdasarkan penyidikan sementara, pelaku nekat menganiaya suaminya lantaran kesal selama ini dimarahi oleh korban yang menderita kelumpuhan sejak beberapa waktu lalu.

"Dari kejadian tersebut diamankan barang bukti satu besi dan beberapa kayu. Saat ini pelaku masih diperiksa dan akan dijerat dengan UU KDRT," tegas Zulkifli.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi