Gowes Sepeda Santai untuk Melepas Kejenuhan

Gowes Sepeda Santai untuk Melepas Kejenuhan
Dandim 0204D/S, Let.Kol.Kav. Syamsul Arifin (tengah) bersama jajaran Kodim di depan Kantor KORAMIL-13, Jalan KF.Tandean Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebing Tinggi - Komando Distrik Militer 0204 D/S, Letkol. Kav. Syamsul Arifin menggelar Olah raga Gowes Sepeda Santai dari Kota Tebing Tinggi menuju objek wisata Alam Batu Nongol.

Gowes Sepeda Santai ini menempuh jarak meliputi sepanjang 22 KM, mengambil titik Start dari Kantor Koramil-13 Tebing Tinggi di Jalan KF.Tandean, dan finish di lokasi Wisata Alam Batu Nongol, Kecamatan Sipis-Pis, Kabupaten Serdang Bedagai, berlangsung Sabtu (29/2) pagi.

Gowes juga diikuti para Kapolsek di jajaran Polres Tebing Tinggi dan Ibu-Ibu Kartika di lingkungan Kodim 0204 D/S.

Rombongan Gowes dipimpin langsung Dandim 0204 D/S, Letkol Kav.Syamsul Arifin didampingi Kasdim Mayor Inf. Toto Triyanto, Danramil 13 Tebing Tinggi, Kapten.Inf.Budiono dan para Danramil lainnya.

Letkol Syasul mengatakan, kegiatan GSS sebagai bentuk refresing melepas kejenuhan dalam melaksanakan tugas se hari-hari.

“Kita pasti mengalami kejenuhan melaksanakan rutinitas setiap hari. Oleh sebab itu, kita refresing dengan berolah raga dan kita buat GSS dengan melibatkan seluruh jajaran Kodim 0204 D/S dan rekan rekan dari Polres,” kata Letkol Syamsul.

Selain berolah raga, GSS juga sebagai wahana merajut dan meningkatkan silaturahmi baik sesama jajaran Kodim 0204 D/S maupun dengan jajaran Polres Tebingtinggi, tambah Letkol Syamsul.

(FEL/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi