Wabup Palas Tinjau Pelaksanaan UNBK Hari Pertama

Wabup Palas Tinjau Pelaksanaan UNBK Hari Pertama
Wakil Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, dan Sekda Arpan Nasution meninjau pelaksanaan UNBK hari pertama, Senin (16/3) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sederajat tahun pelajaran (TP) 2019-2020 di Padanglawas (Palas) Senin (16/3) relatif aman dan berjalan lancar.

Sejumlah sekolah, baik negeri maupun swasta yang ditinjau Wakil Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama Sekretaris Daerah, Arpan Nasution, tidak ada kendala.

Di antara sekolah yang ditinjau Wakil Bupati adalah SMK Negeri 1 Barumun dan SMK Negeri Lubuk Barumun.

Diketahui siswa yang mengikuti UNBK di Palas tahun ini sebanyak 3.869 siswa dan siswi, baik SMA, SMK dan MA.

Terpisah Kacabdis Gunung Tua, Mara Doli menyampaikan, pelaksanaan UNBK SMK di Palas tahun ini berjalan dengan lancar, dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan.

"Mudah- mudahan hasil pantauan yang dilakukan di hari pertama ini, pelaksanaan UNBK berjalan aman dan lancar," kata Mara Doli.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk kepada Pemerintah Kabupaten Palas, serta para kepala sekolah sehingga pelaksanaan UNBK berjalan dengan aman, sesuai harapan.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi