Mbappe Nyaris Gabung Madrid Sebelum Pandemi COVID-19

Mbappe Nyaris Gabung Madrid Sebelum Pandemi COVID-19
Kylian Mbappe (The Guardian Nigeria)

Analisadaily.com, Madrid - Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Jerome Rothen telah mengklaim bahwa Kylian Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid sebelum pandemi COVID-19.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (12/4), dengan hanya dua tahun tersisa di kontraknya, Mbappe telah sangat terkait dengan Real Madrid untuk beberapa waktu, yang mengarah ke spekulasi mengenai transfer pada tahun 2020 nanti.

Sementara direktur olahraga PSG, Leonardo, sering menegaskan bahwa pemenang Piala Dunia akan tetap berada di Parc des Princes. Sementara Rothen mengatakan pemain depan itu berada di ambang kepindahan ke Bernabeu.

Berbicara kepada Radio Montecarlo, mantan pemain sayap itu mengatakan: “Saya tahu dari sumber bahwa Mbappe hampir menandatangani untuk Real Madrid. Dengan apa yang terjadi sekarang, dapat dipastikan bahwa kedatangan Mbappe di Real akan ditunda.”

“Dalam kasus apa pun tidak akan ada perpanjangan kontrak Mbappe dengan PSG.”

Mengingat implikasi finansial dari pandemi COVID-19, PSG mungkin harus mempertimbangkan kembali penilaian mereka terhadap Mbappe, yang dikatakan berada di wilayah 200 juta Poundsterling.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi