Coffee Farm Sediakan Promo Paket Hemat dan Free Delivery

Coffee Farm Sediakan Promo Paket Hemat dan Free Delivery
Salah satu menu makanan di Coffee Farm (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Coffee Farm menyediakan promo paket hemat dan free delivery bagi customer. Promo paket hemat yang disediakan ada sebanyak 6 menu dan sudah gratis minuman dengan harga terjangkau.

Manager Coffee Farm, Sarfani mengatakan, paket hemat yang disediakan seperti chicken farm dan nasi plus lemon tea dengan harga Rp 22.727. Kemudian ada juga snack box, yaitu 1 pcs chicken farm, 1 kentang goteng plus coca cola.

“Ada juga paket hemat lainnya dengan harga dan rasa yang pas. Harga paket hemat mulai dari Rp 22.727 sampai Rp 29.090. Harga belum termasuk PPN,” kata Sarfani kepada Analisadaily.com, Sabtu (18/4/2020).

Promo paket hemat Coffee Farm
Dijelaskannya, selain promo paket hemat tersebut, bagi customer yang saat ini mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah di tengah pandemi virus corona COVID-19 juga dapat memesan menu-menu di Coffee Farm.

Dari rumah masing-masing, customer dapat melakukan pemesanan melalui nomor WhatsApp 085262776270. Bagi customer yang melakukan pemesanan minimum Rp 50.000 dan berjarak 5 Kilometer dari Coffee Farm di Medan Mal, gratis biaya antar.

“Nah promo paket murah dan free delivery 5 Kilometer ini kita sediakan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” jelasnya.

Namun jika ada customer yang berada di rumah atau suatu tempat ingin memesan makanan dan minuman di Coffee Farm, dan jaraknya di atas 5 Kilometer, tetap dapat melakukan pemesanan. Selanjutnya diarahkan untuk menggunakan aplikasi Grab dan Gojek.

“Kita tetap berikan kemudahan bagi customer,” ujarnya.

Free delivery
Selain menu paket promo, Coffee Farm juga menyediakan menu lain dengan harga yang juga terjangkau. Untuk makanan di luar menu promo rata-rata harganya di bawah Rp 30.000, dan minuman mulai belasan ribu hingga Rp 27.000-an.

“Kita sudah buka sejak 2014. Customer kita dari semua kalangan, dan harga-harga di kita juga terjangkau. Makanan di kita semua halal,” ucapnya.

Diungkapkan Sarfani, di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, outlet Coffee Farm yang buka hanya di Medan Mal. Sedangkan outlet yang berada di Thamrin Plaza tutup sementara waktu mengikuti manajemen mal.

Bagi customer yang ingin makan langsung di Coffee Farm yang berada di Medan Mal, atau melakukan pemesanan untuk diantar, bisa melakukannya mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

“Untuk di Medan Mal, kita terapkan anjuran physical distancing dengan mengatur jarak tempat duduk. Hal ini dilakukan sesuai imbauan pemerintah dan pihak kepolisian,” ungkapnya.

Coffee Farm
Terapkan SOP

Sarfani menyebut, untuk memberikan kepuasan dan rasa aman kepada customer saat melakukan pemesanan, Coffee Farm menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP). Saat customer menghubungi, tim dari Coffee Farm merespon dengan mengirim menu-menu, harga, dan sebagainya.

“Ada SOP yang kita terapkan, mulai dari terima orderan, konfirmasi, sampai pada saat pengantaran, ada SOP-nya,” sebut Sarfani.

Salah satu menu makanan di Coffee Farm
Tidak hanya itu, saat pengantara pesanan ke customer, bungkus pesanan menggunakan cable tie. Tujuannya agar pesanan tetap steril mulai dari outlet Coffee Farm sampai diterima oleh customer.

“Dari dapur kita memang sudah bersih, jadi tidak ada terkontaminasi apapun sampai di tangan customer,” terangnya.

Penulis:  Reza Perdana
Editor:  Reza Perdana
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi