Darma Wijaya Bantu Korban Bencana Puting Beliung

Darma Wijaya Bantu Korban Bencana Puting Beliung
Ketua Ikatan Wartawan Online Sergai, Zuhari bersama Sekretaris, Sutrisno dan Bendahara, Yusnar Al Banjari menyerahkan bantuan Wakil Bupati Sergei kepada Kepala Desa Sei Buluh, Subandi, Selasa (12/5). (Analisadaily/Muhammad Zulfadly)

Analisadaily.com, Teluk Mengkudu - Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam angin puting beliung di Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Selasa (12/5).

Bantuan berupa beras sebanyak 35 goni ukuran 5 Kg diserahkan Ketua Ikatan Wartawan Online Sergai, Zuhari bersama Sekretaris, Sutrisno dan Bendahara, Yusnar Al Banjari kepada Kepala Desa Sei Buluh, Subandi.

Zuhari menyampaikan titip salam dari Wakil Bupati Sergai dan kiranya semua warga yang menjadi korban bencana alam dapat bersabar menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi para korban angin puting beliung,” ucap Zuhari.

Kades Sei Buluh, Subandi, mengucapkan terimakasih kepada Wabup Sergai yang sangat peduli terhadap korban angin putting.

“Sampaikan terimakasih masyarakat kepada pak Wabup,” kata Subandi.

Subandi juga mengapresiasi IWO Sergai yang telah turun langsung membawa dan menyerahkan bantuan ini.

"Sikap peduli rekan IWO ini cukup kita acungi jempol. Memang IWO senantiasa hadir dalam kegiatan sosial dan punya kepedulian terhadap para janda miskin,” sambungnya.

Sebelumnya sebanyak 34 rumah di Kecamatan Teluk Mengkudu yang mengalami rusak berat dan ringan setelah diterjang Angin Puting Beliung.

Bencana alam itu terjadi pada Senin (11/5) pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun warga mengalami mencapai Rp 50 juta.

(MZ/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi