Aksi Kemanusiaan, Majabumi Deliserdang Salurkan Sumbangan Sembako

Aksi Kemanusiaan, Majabumi Deliserdang Salurkan Sumbangan Sembako
Salurkan sumbangan sembako (Analisadaily/Amirul Khair)

Analisadaily.com, Pantailabu - Majelis Agama Buddha Mahayana Tanah Suci Indonesia (Majabumi) Kabupaten Deliserdang dalam aksi kemanusiaan peduli COVID-19 menyumbangkan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di kawasan pesisir Kecamatan Pantailabu.

Wakil Ketua Majabumi Deliserdang, Edy Alamsyah, didampingi Humas, Alung, mengatakan, sumbangan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19, khususnya di kawasan pesisir Pantailabu.

“Ini bantuan dari para dermawan dan bentuk kepedulian Majabumi Deliserdang terhadap musibah yang melanda semua negeri di dunia,” ujarnya, Kamis (14/5).

Masyarakat pesisir Pantailabu menjadi salah satu titik perhatian Majabumi Deliserdang dalam aksi kemanusiaan pembagian sembako, selain titik daerah lainnya seperti Kecamatan Beringin dan Lubukpakam.

“Hari ini kita bergerak ke Kecamatan Pantailabu yang juga masih banyak terlihat warga kurang mampu ditambah lagi dampak Covid-19 ini,” ungkap Edy.

Edy mengakui, bantuan yang diberikan baik beras, gula dan minyak goreng tentu tidak bisa menghapus beban hidup. Namun setidaknya bisa mengurangi beban hidup, sehingga masih bisa bertahan makan dan minum.

“Jangan dilihat nilainya, tapi ini sekadar bentuk kepedulian kami dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Edy kepada Islamiyah, warga Dusun I, Desa Durian, seorang penerima sumbangan.

Aksi kemanusiaan Majabumi Deliserdang dilakukan di 2 desa, yakni Desa Durian dan Desa Kubah Sentang, yang menyisir warga kurang mampu terdampak Covid-19 dan diserahkan langsung ke rumah-rumah warga didampingi sejumlah relawan.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi