Seorang Pemuda Meninggal dengan Badan Terikat di Bengkel

Seorang Pemuda Meninggal dengan Badan Terikat di Bengkel
Proses evakuasi jasad pemuda yang meninggal di bengkel mobil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sampali - Seorang pemuda ditemukan meninggal dalam kondisi tangan, kaki dan leher terikat di sebuah bengkel mobil di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, pemuda tersebut bernama Henri (28) warga Jalan Pancasila, Gang Datuk Al Rasyid, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, yang hilang sejak Rabu (13/5) lalu.

Saat ditemukan tubuh korban dalam kondisi sudah membusuk. Korban diduga tewas dibunuh beberapa hari sebelum ditemukan warga.

Kapolres Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengatakan, pihaknya sempat menerima pengaduan orang hilang dari keluarga korban.

"Dari penelusuran, korban ditemukan tewas di bengkel mobil tadi pagi. Saat ditemukan korban dengan kondisi tangan, kaki dan leher terikat serta luka di bagian kepala," kata Aris, Jumat (15/5).

Dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga meninggal dunia karena dibunuh. Namun untuk memastikannya, polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad korban.

"Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mejalani autopsi guna memastikan penyebab kematiannya," ucap Aris.

Saat ini penyidik dari Satreskrim Polsek Percut Sei Tuan dibantu Polrestabes Medan masih masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti tali, martil dan benda lain yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi