Kerangka Manusia Ditemukan di Belakang SMPN 17 Medan

Kerangka Manusia Ditemukan di Belakang SMPN 17 Medan
Penemuan kerangka manusia di belakang SMPN 17 Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Warga yang bermukim di Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan, mengatakan kerangka tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong persisnya di belakang SMP Negeri 17 Medan.

"Kerangka ditemukan dengan masih mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru dan posisi telentang," kata Agustiawan, Kamis (6/1).

Agustiawan menyebut kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh R dan A saat keduanya sedang main bola di lapangan SMP Negeri 17.

"Kemudian bola terlempar ke belakang. Saat mencari bola yang jatuh di lahan kosong, mereka melihat sesosok mayat yang tinggal belulang," sebutnya.

"Atas temuan itu, kedua saksi kemudian memberitahukannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama, kepala lingkungan setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian," ucapnya.

"Dari keterangan warga, tidak ada yang mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan," sambung Agustiawan.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi.

"Kemudian membawa tulang belulang tersebut ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi," tukas Agustiawan.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi